GAYA HIDUP

Senin, 31 Desember 2018 | 18:10 WIB

Liburan Asik Bersama SpiderMan

Mia Umi Kartikawati
Liburan Asik Bersama SpiderMan
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Summarecon Mall Kelapa Gading kembali mempersembahkan beragam acara spesial untuk menemani buah hati Anda menikmati liburan di akhir tahun.

Hadirnya Spiderman Into The Spider Versemulai 6 25 Desember 2018 yang menampilkan karakter superhero besutan Marvel yang sudah tidak asing lagi yaitu SpiderMan lengkap dengan dekorasi bertema biru dan khas sebagai warna ciri khas superhero yang satu ini.

Bertempat di The Forum MKG 3 lantai dasar, pengunjung bisa berfoto ala komik SpiderMan ataupun di beberapa lokasi photo booth dengan background menarik bertema SpiderMan.

Ada juga aktivitas yang bisa diikuti si kecil seperti coloring, costume competition, wall climbing, dan lain-lain. Selain itu, Spiderman Cosplayer akan meramaikan acara Meet & Greet yang akan diadakan setiap weekend (Sabtu & Minggu) selama event berlangsung. Beragam merchandise menarik juga bisa dimiliki dengan mengunjungi retail area di lokasi yang sama.

Selain itu, Santas Playland juga akan turut menyemarakkan area The Forum dengan giant inflatable berbentuk seluncur raksasa tempat anak-anak bisa bermain sepuasnya. Permainan tersebut hadir mulai tanggal 26 Desember 2018 6 Januari 2019 di area The Forum MKG 3 lantai dasar.

Mengutip dari siaran pers, Jakarta, Senin, (31/12/2018), jangan lewatkan kesempatan untuk berbelanja seharian penuh di MKG All Day Shopping pada tanggal 8 dan 15 Desember 2018 dengan diskon hingga 70 persen dan ikutan program Hot Deal untuk mendapatkan gadget favorit di bawah 10 juta ! Voucher MKG juga dijual dengan bonus top up 20 persen pada tanggal 3 dan 10 Desember 2018.(tka)

#liburan #bersama #spiderMan
BERITA TERKAIT
2 Madison Memukau di New York Fashion Week
ConBlock Ruang Kreatif Tren Masa Kini
Sering Ngetik, Awas Terkena Trigger Finger
Cara Tepat Atasi Skoliosis
Tips Atasi Sakit Tukak Lambung
Mengenal Kelainan pada Tulang Belakang
Jangan Anggap Remeh Saraf Terjepit

ke atas