BOLA

Selasa, 01 Januari 2019 | 02:18 WIB

Roma Tak akan Rombak Skuad di Paruh Kedua

Andi Putra
Roma Tak akan Rombak Skuad di Paruh Kedua
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Roma - Direktur Olahraga AS Roma, Monchi, mengatakan bahwa timnya tidak akan membuat perubahan besar pada komposisi pemain di paruh kedua Serie A Italia.

Saat ini Giallorossi tengah berjuang di Serie A. Mereka tergeser ke posisi keenam klasemen sementara dengan mengoleksi 30 poin dari 19 pertandingan.

Menurunnya performa Roma disinyalir karena keputusan mereka melepas tiga pemain pilar di bursa transfer musim panas lalu. Di mana Roma menjual Alisson Becker, Radja Nainggolan dan Kevin Strootman.

Pendukung pun telah meminta Roma untuk mendatangkan pemain untuk menggantikan tiga pilar tersebut. Namun Monchi mengatakan bahwa klub tidak akan banyak mengubah tim.

"Semua orang mengharapkan kami untuk mengambil tiga atau empat pemain-pemain penting, tetapi bagi saya klub tidak akan banyak mengubah skuad di jendela transfer Januari," kata Monchi dikutip dari Football Italia.

"Jika Anda harus melakukan banyak perubahan, itu berarti Anda membuat kesalahan di musim panas. Para penggemar merasa seperti itu, dan terutama Roma, karena ketika Anda tim besar di Italia dan di Eropa Anda harus memenangkan sesuatu," tambahnya.

"Saya yakin kami benar, karena saya tahu bagaimana saya bekerja dan bagaimana orang-orang di sekitar saya bekerja," pungkasnya menutup.

#AsRoma #Monchi #SerieA
BERITA TERKAIT
Ricardo Kaka akan Kembali ke AC Milan
Patah Tulang Hidung, Cancelo Absen Laga Terakhir
Sarri Jadi Target Transfer Juve dan Roma
Totti Pertimbangkan Jadi Direktur Teknis Roma
Romagnoli Tak Masalah Milan Gagal ke UCL
Allegri Ingin Secepatnya Dapat Klub Baru
Gattuso: Terima Kasih Donnarumma

kembali ke atas