BOLA

Rabu, 02 Januari 2019 | 03:15 WIB

Genoa Tak akan Lepas Satu pun Pemain di Januari

Andi Putra
Genoa Tak akan Lepas Satu pun Pemain di Januari
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Genoa - Presiden Genoa, Enrico Preziosi, menegaskan tidak ada pemainnta yang akan hengkang sampai Juni 2019 mendatang, termasuk striker Krzysztof Piatek.

Beberapa pemain Genoa, seperti Kristen Kouame, Gaston Ramirez dan Piatek, dikabarkan akan pergi di Januari ini. Dari ketiga pemain itu Piatek adalah yang paling santer dirumorkan akan hengkang.

Penampilan gemilang Piatek di musim 2018-19 ini telah menarik perhatian Napoli untuk merekrutnya. Saat ini pemain internasional Polandia dia itu relah mencetak 13 gol di Serie A, tertinggal satu gol dari pencetak gol terbanyak sementara, Cristiano Ronaldo.

Menanggapi rumor tersebut, Preziosi mengatakan bahwa tak satu pun pemainnya yang akan meninggalkan klub di Januari, terutama Piatek.

"Tidak ada yang akan pindah sampai Juni," kata Preziosi dilansir dari Football Italia.

"Kita membutuhkan Kouame, Pitek dan Ramirez. Sejauh ini sudah ada banyak pembicaraan, tetapi tidak ada tawaran yang datang," pungkasnya menutup.

Saat ini Genoa tengah berjuang di papan bawah klasemen, di mana mereka menempati posisi ke-14 dengan mengoleksi 20 poin dari 19 pertandingan.

#Genoa #SerieA
BERITA TERKAIT
Ranieri Bisa Bawa Roma Finis Empat Besar
Pemain Timnas U-20 Portugal Tertarik Gabung Juve
Begini Kondisi Ospina Pasca Berbenturan
Inter Menangkan Derby Della Madonnina
Genoa Beruntung Bisa Kalahkan Juventus
Juventus Belum Prioritaskan Masa Depan Allegri
Dikalahkan Genoa, Pelajaran Berharga Bagi Juventus

ke atas