BOLA

Rabu, 02 Januari 2019 | 03:15 WIB

Genoa Tak akan Lepas Satu pun Pemain di Januari

Andi Putra
Genoa Tak akan Lepas Satu pun Pemain di Januari
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Genoa - Presiden Genoa, Enrico Preziosi, menegaskan tidak ada pemainnta yang akan hengkang sampai Juni 2019 mendatang, termasuk striker Krzysztof Piatek.

Beberapa pemain Genoa, seperti Kristen Kouame, Gaston Ramirez dan Piatek, dikabarkan akan pergi di Januari ini. Dari ketiga pemain itu Piatek adalah yang paling santer dirumorkan akan hengkang.

Penampilan gemilang Piatek di musim 2018-19 ini telah menarik perhatian Napoli untuk merekrutnya. Saat ini pemain internasional Polandia dia itu relah mencetak 13 gol di Serie A, tertinggal satu gol dari pencetak gol terbanyak sementara, Cristiano Ronaldo.

Menanggapi rumor tersebut, Preziosi mengatakan bahwa tak satu pun pemainnya yang akan meninggalkan klub di Januari, terutama Piatek.

"Tidak ada yang akan pindah sampai Juni," kata Preziosi dilansir dari Football Italia.

"Kita membutuhkan Kouame, Pitek dan Ramirez. Sejauh ini sudah ada banyak pembicaraan, tetapi tidak ada tawaran yang datang," pungkasnya menutup.

Saat ini Genoa tengah berjuang di papan bawah klasemen, di mana mereka menempati posisi ke-14 dengan mengoleksi 20 poin dari 19 pertandingan.

#Genoa #SerieA
BERITA TERKAIT
Totti Pertimbangkan Jadi Direktur Teknis Roma
Romagnoli Tak Masalah Milan Gagal ke UCL
Allegri Ingin Secepatnya Dapat Klub Baru
Gattuso: Terima Kasih Donnarumma
Atalanta Menyesal Cuma Raih Satu Poin dari Juve
Juve Enggan Terburu-buru Cari Pengganti Allegri
Gattuso Belum Mau Bahas Masa Depannya di Milan

kembali ke atas