BOLA

Rabu, 02 Januari 2019 | 04:18 WIB

Inter Milan Tertarik Pulangkan Mateo Kovacic

Andi Putra
Inter Milan Tertarik Pulangkan Mateo Kovacic
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Milan - Inter Milan dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk memulangkan Mateo Kovacic ke Giuseppe Meazza Stadium, sebagai alternatif jika gagal mendatangkan Luka Modric.

Sejak bursa transfer musim panas lalu, Inter dirumorkan tertarik untuk merekrut Luka Modric. Namun Real Madrid selaku pemilik Modric mempersulit langkah Inter untuk memiliki Modric dengan meminta mahar di atas 200 juta Euro.

Tipisnya harapan untuk mendatangkan Modric, Inter dikabarkan mengalihkan target mereka ke rekan senegara Modric, Mateo Kovacic yang dinilai memiliki kualitas hampir sama dengan Modric.

Saat ini Kovacic tengh menjalani masa peminjaman selama satu musim di Chelsea setelah tidak mendapatkan menit bermain yang banyak di Real Madrid.

Bersama Chelsea, Kovacic berhasil menunjukkan performa terbaiknya dan menjadi andalan pelatih Maurizio Sarri di setiap pertandingan serta selalu menjadi starting.

Kovacic sendiri tidak memiliki opsi pembelian permanen dalam kontrak peminjamannya di Chelsea. Alhasil Inter bisa membajak gelandang berusia 24 tahun itu dari The Blues.

Jika transfer ini terealisasikan, Inter bukan klub yang asing bagi Kovacic. Sebab, ia sempat beberapa musim memperkuat La Beneamata sebelum pindah ke Spanyol pada musim 2015-16 lalu.

Sumber: Football Italia

#InterMilan #MateoKovacic #SerieA
BERITA TERKAIT
Totti Pertimbangkan Jadi Direktur Teknis Roma
Romagnoli Tak Masalah Milan Gagal ke UCL
Allegri Ingin Secepatnya Dapat Klub Baru
Gattuso: Terima Kasih Donnarumma
Atalanta Menyesal Cuma Raih Satu Poin dari Juve
Juve Enggan Terburu-buru Cari Pengganti Allegri
Napoli Menang 4-1 atas Inter Milan

kembali ke atas