GAYA HIDUP

Rabu, 02 Januari 2019 | 20:55 WIB
(Awali 2019)

Innisfree Kenalkan Produk Koleksi Limited Edition

Mia Umi Kartikawati
Innisfree Kenalkan Produk Koleksi Limited Edition
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Mengawali Tahun Baru 2019, innisfree,brandkecantikan alami asal Pulau Jeju, Korea Selatan, kembali menghadirkan koleksilimited editionuntuk rangkaian.

Koleksi tersebut terjadi dari produkmakeupdanskincarenya. Kali ini, innisfree berkolaborasi dengan Disney, dan menghadirkan 17 jenis produk dengan kemasan yang menggemaskan menggunakan visual dari karakter Toy Story.

Seperti yang dikutip dari siaran pers, Rabu, (02/01/2019), berbagai produkmakeupdalam koleksilimited editionDisney Toy Story diantaranya adalah No Sebum Mineral Powder dan rangkaian My Lip Balm terlaris innisfree yang menampilkan karakter Woody, Jessie dan Buzz Lightyear pada masing-masing kemasan produk.

Dalam koleksi ini innisfree turut memperkenalkan Twinkle Glitter, produk riasan mata terbaru berupa glitter cair yang hadir dalam warna Silver, Starry Beige dan Starry Rosy.

Selain itu, untuk membersihkanmakeupsecara menyeluruh, innisfree menghadirkan My Makeup Cleanser Micellar Oil Water dengan kemasan khusus Buzz Lightyear.

Tidak hanyamakeup, innisfree juga menghadirkan rangkaian produkskincaredalam koleksilimited editionDisney Toy Story.

Diantaranya adalah My Perfumed Body Miniature Set yang dilengkapi 4 produktravel sizeMy Body Lotion dan My Body Cleanser dengan wangi terfavorit yaitu Green Tangerine dan Water Lily.

Masing-masing produk pada set ini menampilkan karakter Woody, Jessie, Buzz Lightyear dan Rex pada desain kemasan.

Sementara itu, karakter Toy Story lainnya terdapat pada kemasan produk Jeju Life Perfumed Hand Cream dalam produk satuan maupun dalam set.

Bagi pecinta rangkaian Green Tea, innisfree menghadirkan Buzz Lightyear Set yang berisi produkfull sizeGreen Tea Seed Serum dantravel sizeGreen Tea Seed Cream.

Sementara pecinta rangkaian No Sebum dan Volcanic bisa memilih Woody Set yang berisi produkfull sizeSuper Volcanic Pore Clay Mask 2X dan No Sebum Mineral Powder, serta produktravel sizeJeju VolcanicColor Clay Mask (Brightening) dan Jeju Volcanic Color Clay Mask (Cica).

Seluruh produk dalam koleksilimited editionDisney Toy Story sudah tersedia dan bisa didapatkan dengan rentang harga Rp60 ribu Rp370 ribu.(tka)

#innisfree #produk #koleksi #limited #edition #2019
BERITA TERKAIT
(Koleksi UV untuk Pria dan Anak - Anak) UNIQLO Tingkatkan Perlindungan Diri dari Matahari
Tren Baju Kembar dalam Koleksi Spring/Summer 2019
Intip Koleksi Fesyen Terbaru dari Gingersnaps
Muslim Lifestyle Festival 2019 Siap Digelar
Palembang Fashion Week 2019 Sukses Digelar
Olahraga Dapat Tingkatkan Mood
Olahraga, Cara Tepat Atasi Perubahan Hormon

ke atas