BOLA

Kamis, 03 Januari 2019 | 10:10 WIB

Napoli Butuh Messi untuk Hentikan Dominasi Juve

Andi Putra
Napoli Butuh Messi untuk Hentikan Dominasi Juve
Fabio Cannavaro (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Neples - Mantan bintang Napoli dan timnas Italia, Fabio Cannavaro mengklaim Napoli membutuhkan Lionel Messi untuk mematahkan dominasi Juventus di Serie A Italia.

Hingga pekan ke-19 Serie A Italia musim 2018-19 ini, Juventus belum sama sekali mengalami kekalahan setelah mereka meraih 17 kemenangan dan dua kali imbang.

Dengan torehan tersebut Juventus memuncaki klasemen sementara dengan raihan 53 poin, unggul sembilan poin dari Napoli di posisi kedua.

Diyakini salah satu faktor semakin kuatnya Juventus adalah karena kedatangan Cristiano Ronaldo. Bergabung dengan Juve di awal musim ini dari Real Madrid Ronaldo langsung memberikan dampak yang besar untuk Bianconeri.

Tercatat pemain berusia 33 tahun itu sudah menyumbangkan 14 gol, dan menjadi pencetak gol terbanyak sementara Seria A.

Oleh karena itu, Fabio Cannavaro menilai bahwa cuma Messi yang bisa membantu Napoli mengalahkan Juve, sebab Messi mampu menjadi tumpuan mereka sebagai pencetak gol.

Di tahun 2018 lalu pemain internasional Argentina itu berhasil mencetak 51 gol, dia mengungguli Ronaldo yang mencetak 49 gol.

"Saya pikir Napoli dan Inter bisa bersaing dengan Juventus untuk memenangi scudetto," kata Cannavaro dikutip dari Calciomercato.

"Selama musim panas, Bianconeri memahami momen ini, mereka tahu mereka membutuhkan suntikan energi baru dan mereka membawa Cristiano Ronaldo," tambahnya.

"Hanya Messi yang bisa membantu Napoli menghentikan Juventus. Ancelotti dan timnya harus mencoba memenangi Europa League," pungkasnya menutup.

#Napoli #Jubentus #SerieA
BERITA TERKAIT
Atletico Madrid Rasa Italia
Zielinski Tak Pernah Komunikasi dengan Liverpool
Zainolo Sudah Berencana Pensiun di AS Roma
Inter Milan Bekuk Sampdoria 2-1
Hamsik Tak Sabar Main dengan Dalian Yifang
Surat Terbuka Marek Hamsik untuk Napoli
Sarri Berharap Tak Bertemu Napoli di 16 Besar

ke atas