BOLA

Jumat, 04 Januari 2019 | 01:19 WIB

Ronaldo Janjikan Gelar UCL untuk Fans Juve

Andi Putra
Ronaldo Janjikan Gelar UCL untuk Fans Juve
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Turin - Cristiano Ronaldo telah berjanji kepada pendukung Juventus untuk melakuakn segala hal agar bisa membawa trofi Liga Champions Eropa ke Turin.

Ronaldo didatangkan dari Real Madrid di awal musim 2018-19 lalu setelah ditebus seharga 105 juta Euro, dan dengan harapan CR7 bisa membawa Bianconeri menjuarai Liga Champions Eropa.

Harapan itu dipanjatkan tak terlepas dari kesuksesan Ronaldo membawa Real Madrid meraih tiga gelar Liga Champions secara beruntun.

Total kapten timnas Portugal itu telah mengoleksi lima gelar Liga Champions, satu bersama Manchester United dan empat bersama Real Madrid.

"Saya berjanji akan melakukan hal yang mustahil untuk memenangkan Liga Champions bersama," ujar Ronaldo dikutip dari Football Italia.

"Para suporter hanya menginginkan hal itu, tidak meminta saya untuk menyelamatkan negara," pungkasnya.

Sepanjang musim 2018-19 ini Ronaldo telah menunjukkan performa yang impresif bersama Juventus, di mana ia mencetak 15 gol dari 24 pertandingan di semua kompetisi.

Jika bisa mempersembahkan trofi juara Liga Champions Eropa untuk Juventus pada musim 2018-19, Ronaldo akan menjadi pemain pertama yang meraih empat gelar Liga Champions secara beruntun.

#CristianoRonaldo #Juventus #LigaChampions
BERITA TERKAIT
Juventus Tetap Ngebet Higuain Hengkang
De Ligt Gabung Juve karena Sarri
Mattia Perin Batal Gabung Benfica
Cuadrado Tak Ingin Tinggalkan Juventus
Juve Punya Waktu Hingga 10 Agustus untuk Icardi
Juventus Rampungkan Transfer De Ligt
Juventus Pilihan Tebaik bagi De Ligt

kembali ke atas