BOLA

Jumat, 04 Januari 2019 | 21:04 WIB

Jangan Terlalu Bergantung pada Hazard, Chelsea

Reza Adi Surya
Jangan Terlalu Bergantung pada Hazard, Chelsea
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Keberadaan Eden Hazard di skuad Chelsea memang sangat krusial. Tapi, The Blues diminta tak selalu bergantung pada pemain asal Belgia itu.

Sejak bergabung dengan Chelsea, Hazard menjadi pemain penting dalam tim. Musim ini, dia sudah mengemas 10 gol dan sembilan assist.

Mantan pemain Lille itu sering dimainkan di posisi false nine, sebagai penyerang tengah karena penampilan dua penyerang Chelsea, Olivier Giroud dan Alvaro Morata masih belum memuaskan.

Hazard gagal membawa Chelsea memecah kebuntuan saat ditahan imbang Southampton tanpa gol tengah pekan kemarin. Hazard sebenarnya main bagus di laga itu, tapi rekan-rekan setimnya tak mampu memberikan dukungan.

N'Golo Kante tahu betul pentingnya peran Hazard dalam tim. Tapi, dia meminta tim tak hanya bergantung pada Hazard dan lebih memberikan kontribusi.

"Kita semua tahun Eden adalah pemain fantastis. Dia banyak membantu kami sepanjang musim ini dan musim sebelumnya," kata Kante, dikutip dari FourFourTwo.

"Dia bisa membuat perbedaan kapan saja, tapi kami juga harus memanfaatkan pemain lainnya. Kami menciptakan banyak peluang tapi gagal memanfaatkannya. Ini momen yang sulit, tapi kami yakin bisa bangkit," ujarnya.

#Hazard #Chelsea
BERITA TERKAIT
Pep Minta Chelsea Beri Sarri Waktu
(Jelang Final Piala Liga Inggris 2018-19) Main di Final, Chelsea Jangan Ulangi Kesalahan
16 Besar Liga Eropa: Inter Vs Eintracht Frankfurt
Tim yang Lolos ke 16 Besar Liga Europa
Chelsea Susul Arsenal ke Babak 16 Besar
(Leg II Babak 32 Besar Liga Europa) Hasil Lawan Malmo Modal Bagi Chelsea Jumpa City
Sarri Tak Akan Ubah Taktik Bermainnya

ke atas