BOLA

Sabtu, 05 Januari 2019 | 02:16 WIB

Capello Minta Semua Klub di Serie A Kejar Juve

Andi Putra
Capello Minta Semua Klub di Serie A Kejar Juve
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Roma - Mantan pelatih Juventus, Fabio Capello, meminta semua klub kontestan Seria A Italia musim 2018-19 untuk terus berupaya mengejar Juventus dan tidak menyerah dalam perebutan Scudetto.

Juventus merupakan penguasa Serie A setelah mereka memenangkan gelar juara dalam tujuh musim terakhir secara berturut-turut.

Musim 2018-19 ini Bianconeri kembali menunjukkan kedigdayaan mereka dengan memuncaki klasemen sementara dan membuat rekor belum terkalahkan hingga pekan ke-19.

Dari empat klub teratas, hanya Napoli yang mampu menempel Juventus. Napoli saat ini menduduki posisi kedua dengan mengoleksi 44 poin, tertinggal sembilan poin dari Juventus.

"Mereka yang mengejar Juventus tidak boleh menyerah, Napoli dan yang lainnya. Juventus telah mendominasi selama tujuh musim terakhir terapi peluang masih ada," kata Capello dikutip dari Football Italia.

Selain itu pelatih yang saat ini menangani klub Liga Super China tersebut tidak setuju bahwa perburuan gelar Serie A telah berakhir, setelah melihat perolehan poin Juventus.

"Saya tidak sejutu, karena musim ini masih panjang," tegasnya menutup.

#FabioCapello #SerieA #Italia
BERITA TERKAIT
Inter Milan Siap Menangkan Derby d'Italia
Raih Scudetto ke-8, Juventus Buat Rekor Baru
Inter Milan Imbang 1-1 dengan AS Roma
Bekuk Fiorentina, Juve Raih Scudetto Ke-8 Beruntun
Diimbangi Parma, AC Milan Tak Bermain Bagus
AC Milan Harus Puas Berbagi Satu Poin dengan Parma
Hadapi Parma, Milan Harus Kuasai Permainan

kembali ke atas