NASIONAL

Sabtu, 05 Januari 2019 | 03:06 WIB
(Bawa Amanah Warga Jakarta)

Anies Baswedan Mengaku Disambut Hangat di Lombok

Happy Karundeng
Anies Baswedan Mengaku Disambut Hangat di Lombok
(Foto: twitter/aniesbaswedan)

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan ia sendiri mewakili Pemerintah Provinisi mengantarkan amanah warga DKI Jakarta untuk membantu pembangunan kembali oleh warga Lombok.

"Kami dari Jakarta mengantarkan amanah Pemprov DKI dan warga ibu kota utk membantu pembangunan kembali masyarakat di Lombok," kicau Anies lewat akun twitter pribadinya @aniesbaswedan dikutip INILAHCOM, Jumat (4/1/2019).

Anies menjelaskan, selama di Lombok ia diterima dengan baik. Warga setempat menyambutnya dengan penuh kehangatan berbalut rasa persaudaraan yang erat.

"Sejak kedatangan kami di sini, sambutan penuh kehangatan dan persaudaraan menyelimuti suasana silaturahmi," sambungnya.

Pada kicauan sebelumnya Anies menjelaskan, Jakarta bukan hanya kota tapi sebagai Ibukota Indonesia. Sehingga apapun yang terjadi di Indonesia maka DKI Jakarta harus hadir untuk membantu.

"Jakarta ini bukan hanya kota, tapi kita ibu kota, apa pun yg terjadi di mana pun di Indonesia, maka kita turut membantu sesama anak bangsa. Hari ini bersilaturahmi dgn masyarakat Lombok, menyampaikan salam dan amanat dari warga Jakarta," tulisnya.

#GubernurDKI #Anies #Lombok
BERITA TERKAIT
Demokrat Harap DPRD Bantu Anies Selesaikan Polusi
Anies Akan 'Sulap' Kemang, Begini Penampakannya
Anies Pamer Cara Jakarta Atasi Macet Di Columbia
Prabowo: Dari Dulu Saya Dekat dengan Bu Mega
KPK Pastikan Tetap Usut Kasus Garuda
Bentrok di Mesuji, Polisi Belum Tetapkan Tersangka
Kekeringan, 5 Desa di Temanggung Butuh Air Bersih

kembali ke atas