NASIONAL

Senin, 07 Januari 2019 | 09:00 WIB

Pengusaha Tambang yang Booking Vanessa Angel

Pengusaha Tambang yang Booking Vanessa Angel
Vanesa Angel (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Surabaya - Publik terus bertanya siapa pemakai Vanessa Angel artis cantik yang kerap membintangi Film Televisi (FTV) yang tertangkap saat sedang melayani tamu di sebuah hotel di Surabaya tersebut.

Publik masih bertanya-tanya siapa pengusaha yang rela membayar Rp 80 juta untuk memakai jasa Vanesha Angel tersebut. Namun, saat ini siapa sosok pria hidung belang yang menyewa jasa prostitusi Vanesa Angel di Surabaya perlahan-lahan akhirnya terungkap.

Kasubdit V Siber Polda Jatim AKBP Harissandi membenarkan, bahwa pihaknya mengamankan pria yang berada di dalam kamar bersama artis Vanessa Angel.

"Sudah kami periksa yang bersangkutan dan sudah dimintai keterangan terkait prostitusi artis," ujar Harissandi, Senin (7/1/2019).

Menurut Harissandi, lelaki pemesan layanan prostitusi artis merupakan orang tajir dan pengusaha di Surabaya. "Ya itu pria yang bersama artis adalah seorang pengusaha di Surabaya," bebernya.

AKBP Harissandi menyebut pemesan artis tersebut adalah Rian (R) seorang pengusaha tambang asal Surabaya. Tambang milik Rian diduga berlokasi di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Sekadar diketahui, di kawasan Lumajang ada puluhan tambang pasir. Diduga Rian menjadi salah satu pemilik tambang tersebut. [beritajatim]

#VanessaAngel
BERITA TERKAIT
Marinir Renang 1500 Meter di Pantai Amal Tarakan
Bawaslu: Jatim Paling Banyak Ditemukan Pelanggaran
Prabowo Sejak Muda Sudah Mengabdi Untuk Negara
Jokowi Yakin Suara Imbang Di Banten
Prabowo Siap Perjuangan Indonesia Bangsa Pemenang
Terjebak Macet, Jambret di Jombang Dihajar Massa
Kampanye di Manado, Prabowo: Torang Samua Basudara

ke atas