GAYA HIDUP

Senin, 07 Januari 2019 | 18:45 WIB

Waktu Paling Sering Masyarakat Jakarta Jajan

Mia Umi Kartikawati
Waktu Paling Sering Masyarakat Jakarta Jajan
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Kesibukan masyarakat Jakarta memang sangat padat. Karena itu, mereka kerap mencari makanan yang praktis lewat aplikasi online.

Masyarakat Jakarta ternyata cenderung suka jajan makanan saat malam hari. Menurut Aristo Kristandyo VP Marketing GO-FOOD, ada jam - jam tertentu ketika orang Jakarta gemar pesan makanan di online. Paling sering dilakukan saat siang dan malam hari.

"Biasanya jam ramai itu saat jelang makan malam. Setelah malam malam usai jam 7 - 9 malam, mereka suka merasakan lapar lagi, pada jam 9 malam ke atas," kata Aristo Kristandyo saat ditemui di Jakarta, Senin, (07/01/2019).

Selain makanan untuk makan malam, masyarakat Jakarta yang kerap pesan makanan di aplikasi online sering mengkonsumsi minuman manis. Hal ini bisa dilihat dari minuman kopi dan beberapa minuman manis yang menjadi tren saat ini.

"Skema jam orang memesan makanan setiap hari biasanya bisa terihat dari pemenasanan. Orang yang memesan makanan biasanya agak irit pada makan siang, kemudian jam 3 siang baru pesan kopi, dan akhirnya makan malam sekitar jam 7-9 malam," papar Catherine Hindra Sutjahyo Chief Commercial Expansion GOJEK.(tka)

#jajan #masyarakat #waktu #jakarta
BERITA TERKAIT
(Dalam Lima Tahun) Inilah Indeks Pembangunan Kesehatan Masyarakat
Kopi Medja Sosial Manjakan Pengunjung dengan Art
Koleksi Unik Sepatu Jelly dari Melissa
(Artis Marak Gunakan Narkoba) Psikolog: Semua Tergantung dari Kepribadian
Langkah Sederhana Atasi Masalah Usai Vaksin
(Anak Nunung Srimulat Menangis) Dampak pada Anak Ketika Orangtua Terkena Narkoba
Psikolog:Penting Dukung Bakat si Kecil

kembali ke atas