GAYA HIDUP

Senin, 07 Januari 2019 | 18:45 WIB

Waktu Paling Sering Masyarakat Jakarta Jajan

Mia Umi Kartikawati
Waktu Paling Sering Masyarakat Jakarta Jajan
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Kesibukan masyarakat Jakarta memang sangat padat. Karena itu, mereka kerap mencari makanan yang praktis lewat aplikasi online.

Masyarakat Jakarta ternyata cenderung suka jajan makanan saat malam hari. Menurut Aristo Kristandyo VP Marketing GO-FOOD, ada jam - jam tertentu ketika orang Jakarta gemar pesan makanan di online. Paling sering dilakukan saat siang dan malam hari.

"Biasanya jam ramai itu saat jelang makan malam. Setelah malam malam usai jam 7 - 9 malam, mereka suka merasakan lapar lagi, pada jam 9 malam ke atas," kata Aristo Kristandyo saat ditemui di Jakarta, Senin, (07/01/2019).

Selain makanan untuk makan malam, masyarakat Jakarta yang kerap pesan makanan di aplikasi online sering mengkonsumsi minuman manis. Hal ini bisa dilihat dari minuman kopi dan beberapa minuman manis yang menjadi tren saat ini.

"Skema jam orang memesan makanan setiap hari biasanya bisa terihat dari pemenasanan. Orang yang memesan makanan biasanya agak irit pada makan siang, kemudian jam 3 siang baru pesan kopi, dan akhirnya makan malam sekitar jam 7-9 malam," papar Catherine Hindra Sutjahyo Chief Commercial Expansion GOJEK.(tka)

#jajan #masyarakat #waktu #jakarta
BERITA TERKAIT
5 Wisata Alam Bikin Anda Lupa Berada di Jakarta
Jakarta, Kota yang Banyak Terdapat TBC
Olahraga Dapat Tingkatkan Mood
Olahraga, Cara Tepat Atasi Perubahan Hormon
(Jalankan Gaya Hidup Sehat) Pengguna MRT Banyak Bergerak
Cantik Tanpa Operasi Plastik
Peluang Tingkatkan Pelayanan BPJS Kesehatan

ke atas