TEKNOLOGI

Rabu, 09 Januari 2019 | 01:30 WIB

Huawei Gelar Penjualan Eksklusif Mate 20 Series

Huawei Gelar Penjualan Eksklusif Mate 20 Series
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Kabar gembira bagi Anda yang menanti-nantikan kehadiran duo Huawei Mate 20 Series. Karena mulai 8 Januari 2019, Huawei mengadakan program penjualan ekslusif di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, untuk mempermudah konsumen membeli lini smartphone premium tersebut.

Program penjualan eksklusif ini rencananya akan berlangsung hingga satu pekan ke depan. Banyak penawaran menarik yang dihadirkan dalam program ini, di antaranya cashback, bundling hadiah, serta program trade-in.

"Konsumen yang belum kebagian pre-order Huawei Mate 20 Pro dan Mate 20, kini bisa berbahagia. Karena dalam periode satu pekan ke depan, konsumen bisa membeli secara langsung smartphone kelas flagship tersebut di Mall Kota Kasablanka," ujar Lo Khing Seng, Deputy Director Huawei Device Indonesia, dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.

Dia menambahkan, dalam periode program kali ini, konsumen yang ingin membeli Huawei Mate 20 bisa mendapatkannya secara langsung hadiah seperti satu unit power bank dan flip cover.

Tak hanya itu, untuk pembelian Huawei Mate 20, konsumen juga akan mendapatkan cashback senilai Rp500.000 dengan menggunakan kartu kredit dari bank yang terpilih dengan cicilan 0 persen.

Sementara untuk Mate 20 Pro, konsumen bisa mendapatkan cashback hingga senilai Rp1 juta dengan metode pembelian yang sama.

"Untuk pembelian Huawei Mate 20 Pro, konsumen harus melakukan pre-order pada 8-11 Januari dan dapat diambil pada 12-13 Januari mendatang. Khusus untuk Mate 20 Pro, konsumen akan mendapatkan hadiah berupa wireless charging dan flip cover," jelas Lo Khing Seng.

Sementara itu, ada penawaran spesial, di mana pembeli bisa mendapatkan Mate 20 Pro atau Mate 20 seharga hanya Rp1 dengan menandatangani kontrak dua tahun bersama XL selama periode pre-order. Mereka juga akan mendapatkan bonus seperti yang sudah disebutkan sebelumnya.

Tak hanya itu, lanjut Lo Khing Seng, dalam program penjualan eksklusif ini diadakan program trade-in. Pengguna yang ingin membeli Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro bisa menukar smartphone lamanya.

"Bagi Anda yang ingin Mate baru di tahun yang baru ini, silahkan datang dan lakukan program trade-in bersama Huawei di Mall Kota Kasablanka," ucap Lo Khing Seng.

Huawei Indonesia membanderol Mate 20 seharga Rp8.999.000, sedangkan Mate 20 Pro ditawarkan dengan harga Rp11.999.000.

#Huawei #MallKotaKasablanka #penjualan #Mate20Series
BERITA TERKAIT
Hasil Jepretan Smartphone 4 Kamera Huawei P30 Pro?
Januari, Daihatsu Jual 16.274 Unit Mobil
Huawei P30 Siap Meluncur 26 Maret 2019 di Paris
Ini Program Penjualan Mitsubishi Februari-Maret
Januari 2019, Penjualan Mobil di Indonesia Turun
Ini Tiga Wilayah Penjualan Xpander Tertinggi
Huawei Jadi Pembeli Chip Terbesar Ke-3 di Dunia

ke atas