HIBURAN

Rabu, 09 Januari 2019 | 14:20 WIB

Crowdfunding Bantu Korban Tsunami Banten-Lampung

Aris Danu
Crowdfunding Bantu Korban Tsunami Banten-Lampung
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-KiosTix yang dikenal sebagai perusahaan pengelolaan tiket pertunjukan musik menggelar program Crowdfunding atau program pengumpulan dana bantuan bagi korban bencara tsunami Banten dan Lampung.

Kesuksesan KiosTix dalam sejumlah perhelatan konser seperti, Konser Sheila On 7 Medan (30 Nopember 2018), Rock in Jakarta (2 Desember 2018), Judast Price Live in Concert (7 Desember 2018), World Music Festival 2018 (8-9 Desember 2018), Soundsations (7 Desember 2018), K City Camp (9 Desember 2018), Michael Learns To Rock Concert di Jakarta (11 Desember 2018), Michael Learns To Rock Concert in Batam (15 Desember 2018), Bunga Untuk Mira (22-23 Desember 2018), Konser Satu Dalam Cinta (23 Desember 2018), dan konser The Best of 2 Diva (pada 31 Desember 2018) tak melupakan kesempatan untuk beramal.

Bencana tsunami yang menghantam wilayah Banten dan Lampung pada pertengahan Desember 2018 lalu membuat KiosTix turut ambil bagian meringankan para korban lewat crowdfunding. Sebab, bencana itu telah mengakibatkan banyak korban meninggal dan infrastruktur rusak.

Dalam program ini, KiosTix bekerjasama dengan Kitabisa.com dan sejumlah organisasi mitra di lokasi bencana, memfasilitasi program pengumpulan dana bantuan atau crowdfunding, untuk disalurkan kepada para korban yang kini dalam tahap penanganan darurat di Banten dan Lampung.

"Program crowdfunding ini sebagai bentuk rasa solidaritas kami terhadap para korban bencana tsunami di Banten dan Lampung. Harapan kami dengan program ini dapat turut membantu meringankan beban para korban dan bisa membantu penanganan dalam tahap darurat," kata Andhika Soetalaksana, Vice President Sales dan Partnership KiosTix dalam keterangan tertulis, Rabu (9/1/2018).

Kontribusi untuk program terbuka bagi masyarakat dengan mengirimkan donasi secara langsung melalui tautan http://blt.ly/donatewithkiostix2. Dana yang terkumpul selanjutkan akan diserahkan kepada Kitabisa.com yang akan mengkoordinasi penyaluran dana ini ke lokasi bencana.

Selain program crowdfunding, KiosTix juga memiliki komitmen untuk menyalurkan 5% dari keuntungan penjualan tiket konser dan setiap event yang dikelolanya kepada korban bencana di Banten dan Lampung.

"Mari kita mengulang memori kebersamaan atas rasa ke-Indonesian kita dengan turut berkontribusi bantuan bencana melalui program ini," ujar Andhika Soetalaksana. [adc]

#Kiostix #BencanaTsunamiBanten-Lampung
BERITA TERKAIT
Ade Fitrie Diserbu Penggemar Ibu-ibu di Surabaya
Asal Kau Bahagia Antar Dewa Dayana Raih Piala Maya
Christine Hakim Ajak Majelis Taklim Perangi Hoaks
Rizky Febian Ungkap Kejujuran di Album Jejak
Chacha Frederica Ajak Beramal Lewat House of Sweet
Tiket Bioskop Ludes, Film Preman Pensiun Diprotes
Aura Kasih Antusias Sambut Om PSP: Gaya Mahasiswa

ke atas