HIBURAN

Rabu, 09 Januari 2019 | 14:57 WIB

Ringgo Penasaran dengan Pria Pemesan Vanessa Angel

Aris Danu
Ringgo Penasaran dengan Pria Pemesan Vanessa Angel
(Foto: Inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Kasus prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel membuat Ringgo Agus Rahman turut berkomentar. Ia merasa heran sekaligus penasaran dengan Rian, pengusaha yang disebut-sebut menjadi pemesan Vanessa Angel.

"Yang gue heran adalah ketika perempuannya meminta maaf ke media laki-lakinya mana ya? Si pemesan kok enggak di ekspos. Yang perempuan bisa dijelaskan secara rinci siapa namanya apa profesinya sedangkan kita cuma tahu inisial pemesannya pengusaha segala macam. Kalau misal mau adil bongkar semuanya dong. Mulai dari mucikarinya, pengusaha pemesannya, kan kesannya kok ada ketidakadilan," kata Ringgo di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019).

Sementara itu, sejak dipulangkan dari Polda Jawa Timur Vanessa Angel masih bersembunyi dan belum berani bertemu orangtuanya. Menurut Ringgo, seharusnya Vanessa menemui orangtua dan meminta maaf atas perbuatannya.

"Dia enggak salah sama gue. Lebih baik minta maaf ke orang tuanya. Kan, dia enggak bikin salah apa pun sama gue," ujarnya.

Pemain film Koki-Koki Cilik 2 ini merasa prihatin dengan kejadian tersebut meski tidak mengenal Vanessa secara pribadi. Ringgo menambahkan, soal prostitusi di kalangan artis dirinya tidak tahu menahu karena tidak pernah bergaul.

"Gue tahu orangnya yang mana. Tapi, beda circle-nya. Gue itu banyak di rumah main sama Borjka. Gue culun lah dan gue enggak tahu dunia gaul," demikian Ringgo Agus Rahman. [adc]

#VA #VanessaAngel #ProstitusiOnline #ProstitusiArtis
BERITA TERKAIT
Vanessa Angel: Saya Tidak Dapat Dukungan Keluarga!
Tersangka, Vanessa Angel: Cobaannya Begitu Berat!
Jadi Tersangka, Vanessa Angel Tertekan
Nikita Mirzani Sebut Prostitusi Jalan Pintas Artis
Kimberly Rider Sebut Tarif Rp 80 Juta Kurang Mahal
Ade Fitrie Diserbu Penggemar Ibu-ibu di Surabaya
Asal Kau Bahagia Antar Dewa Dayana Raih Piala Maya

ke atas