OLAHRAGA

Rabu, 09 Januari 2019 | 17:34 WIB
(Proliga 2018-19)

Tiket Proliga Putaran II Pekanbaru Dijual Online

Arif Budiwinarto
Tiket Proliga Putaran II Pekanbaru Dijual Online
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kompetisi Bola Voli Proliga 2019 Putaran II bakal digelar Januari ini. Panitia pelaksana (Panpel) menjual tiket pertandingan secara online.

Proliga Putaran II bakal berlangsung di Gelanggang Remaja, Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Riau, 18-20 Januari 2019. Untuk mengakomodir antusias pecinta bola voli di kota Pekanbaru dan sekitarnya, Panpel menyediakan sekitar 6 ribu tiket yang dijual on the spot maupun online melalui laman www.kiostix.com.

Vice President Sales and Partnership KiosTix, Andhika Soetalaksana, menyarankan calon penonton lebih baik membeli secara online untuk menghindari antrean di loket pembelian secara langsung.

Untuk harga tiket termurah dipatok di angka Rp. 50 ribu sedangkan tiket termahal seharga Rp. 150 ribu. Selain menjual tiket online, website KiosTix juga menyediakan jadwal pertandingan kompetisi Proliga 2018-2019.

"Untuk tiket Proliga 2019 seri Pekanbaru sudah bisa dibeli mulai sekarang. Harganya Rp 50 ribu untuk festival, Rp 100 ribu untuk VIP, dan Rp 150 ribu untuk VVIP. Karena peminatnya banyak, saya sarankan membeli jauh hari sebelum jadwal pertandingan," kata Andhika dalam rilis.

Anis Murzil ST, Ketua Panitia Proliga 2019 Putara II Pekanbaru, optimistis gelaran ini akan mendapat sambutan positif dari pecinta olahraga bola voli di Pekanbaru seperti yang pernah terjadi hampir lima tahun lalu.

"Event ini akan mengulang keseruan Proliga 2014 yang ketika itu dipusatkan di Pekanbaru. Jadi jangan sampai kelewatan buat para penggemar bola voli," kata Anis.

Tersedianya gelanggang bola voli yang memenuhi standard internasional setelah Pekanbaru menjadi tuan rumah PON 2012 menjadi alasan panitia Proliga setiap tahun tak melewatkan kota ini sebagai tuan rumah.

"Dan yang pasti, seluruh bintang bola voli nasional akan alls out tampil dalam seri Pekanbaru," pungkas Anis Murzil.

Putaran II Proliga 2018-19 diikuti tujuh tim yakni Jakarta Pertamina Energi, Jakarta Elektrik PLN, Jakarta PGN Popsivo Polwan, Jakarta BNI 46, Surabaya Bhayangkara Samator, Sidoarjo Aneka Gas Industri, dan Palembang Bank SumselBabel.

Sedangkan di kategori putra diikuti enam tim yakni Jakarta Elektrik PLN, Jakarta Pertamina Energi, Jakarta BNI 46, Jakarta Garuda, Bandung Bank BJB Pakuan, dan Sidoarjo Aneka Gas Industri.

#BolaVoli #Proliga
BERITA TERKAIT
(Badminton Asia Championships) Della/Rizki Melaju ke Semifinal
776 Peserta Ikuti Jaya Raya Junior Grand Prix 2019
(Ibbamnas 2019) CNN Indonesia Makin Dekat Pertahankan Gelar
Tenaga Baru Tundukkan Flying Wheel
(Badminton Asia Championships) Tiga Wakil Lolos ke Perempat Final
(Badminton Asia Championships) Gregoria Gagal Balas Dendam
(Badminton Asia Championships) Rinov/Pitha Dihadang Unggulan Ketiga

kembali ke atas