BOLA

Kamis, 10 Januari 2019 | 06:10 WIB

Munchen Akui Berminat Rekrut Pemain Muda Chelsea

Reza Adi Surya
Munchen Akui Berminat Rekrut Pemain Muda Chelsea
(Foto: skysports)

INILAHCOM, Munchen - Bayern Munchen mengakui berminat mendatangkan pemain muda Chelsea, Callun Hudson-Odoi. Kabarnya, beberapa tawaran yang diajukan Munchen semuanya ditolak Chelsea.

Penampilan Hudson-Odoi memikat Munchen. Die Roten dikabarkan sudah melayangkan beberapa tawaran, tapi semuanya mentah.

Hudson-Odoi, yang mengetahui Munchen berminat kepadanya, dikabarkan meminta Chelsea melepasnya. Pemain 18 tahun itu disebut menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Chelsea, karena kontraknya tersisa 18 bulan lagi.

Direktur olahraga Munchen, Hasan Salihamidzic mengakui tertarik dengan Hudson-Odoi. Menurut dia, Hudson-Odoi cocok bermain di tim mana saja.

"Yang bisa saya katakan tentang Callum Hudson-Odoi adalah, dia pemain bagus dan dia pemain yang membuat kami tertarik," ujar Salihamidzic, dikutip dari Sky Sports.

"Menurut pendapat saya, dia adalah pemain yang cocok di klub mana saja. Dia punya kualitas bagus. Dribel bolanya bagus dan punya kecepatan. Dia adalah pemain yang jelas ingin kami miliki. Kita lihat saja nanti apa yang terjadi," katanya.

Munchen dikabarkan sudah melayangkan tiga tawaran untuk Hudson-Odoi, 13,5 juta Poundsterling, 20 juta Poundsterling, dan 30 juta Poundsterling. Semuanya ditolak Chelsea. Terbaru, Die Roten disebut melayangkan tawaran baru lagi sebesar 35 juta Poundsterling.

#Munchen #Hudson-Odoi
BERITA TERKAIT
Joao Felix Sepakat Pindah ke Atletico?
Real Madrid Perkenalkan Rodrygo
Platini Terlibat Kasus Suap Piala Dunia 2020
Fans MU Paling Banyak Lakukan Aksi Rasisme
Misi Julio Sudahi Rekor Buruk Persija di Lamongan
Persib Diimbangi Tira Persikabo
Ini Dua Pemain Incaran Sarri di Juventus

kembali ke atas