BOLA

Rabu, 09 Januari 2019 | 20:35 WIB

Buffon Pernah Gunakan Narkoba

Andi Putra
Buffon Pernah Gunakan Narkoba
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Paris - Penjaga gawang Paris Saint-Germain, Gianluigi Buffon, mengakui dirinya pernah memakai obat terlarang (narkoba) saat remaja ketika masih di Italia.

Legenda sepak bola Italia itu saat ini tengah merumput dengan klub raksasa Ligue 1 Prancis, PSG, setelah memutuskan hengkang dari Juventus di akhir musim lalu.

Baru-baru ini Buffon berbicara di sebuah acara, dimana ia menceritakan tentang masa-masa ketika ia menjadi bagian dari pendukung sepak bola dan bahkan pernah menggunakan narkoba.

"Saya adalah ultras, dari Commando Ultra Indian Tips, nama kelompok penggemar yang mengikuti Carrarese, dan nama itu masih ada di sarung tangan saya," kata Buffon dikutip dari Calciomercato.

"Sebagai seorang anak laki-laki saya dulu menyimpan perasaan kemahakuasaan dan tak terkalahkan, saya merasa tidak bisa dihancurkan. Saya berpikir bisa melakukan apa saja yang saya inginkan," tambahnya.

Ketika ditanya apakah dia pernah menggunakan narkoba ketika menjadi bagian dari kelompok Ultras, Buffon mengakui bahwa dia pernah menggunakan narkoba sekali.

"Saya pernah melakukannya. Jika ada, saya ingat asap tebal mengelilingi para penggemar Casertana, kabut itu disebabkan bukan oleh asap, tetapi oleh 200 pipa yang dihisap bersama-sama," pungkasnya menutup.[rza]

#GianluigiBuffon #PSG:
BERITA TERKAIT
Tak Masuk Skuad PSG, Neymar Gabung Barca?
Neymar Rela Potong Gaji Demi Kembali ke Barca
Neymar Jadi Target Hinaan Fans PSG
PSG Larang Thomnas Tuchel Mainkan Neymar di Ligue1
Cordoner: Neymar Tak Gabung Barca Tahun Ini
PSG Juara Piala Super Prancis
Dikritik Gemuk, Lukaku Pamer Otot Perut

kembali ke atas