HIBURAN

Rabu, 09 Januari 2019 | 21:43 WIB

Tya Arifin Menanti Kejutan Film Preman Pensiun

Aris Danu
Tya Arifin Menanti Kejutan Film Preman Pensiun
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Tya Arifin tak sabar menyaksikan film Preman Pensiun yang dibintanginya. Sejak diproduksi, Tya belum menyaksikan film yang diangkat dari serial televisi populer dengan judul yang sama itu.

"Pengin jadi kejutan saja sih, biar seru. Belum lihat yang versi sudah siap tayangnya," kata Tya Arifin kepada awak media di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut Tya, film Preman Pensiun menjanjikan cerita yang jauh lebih menarik ketimbang serial sinetronnya.

"Kalau dibandingkan dengan serial televisinya, secara basic cerita dan karakternya sama tetapi pengembangan cerita dan konfliknya tentu berbeda. Banyak cerita kejutannya juga dan film ini harus ditonton keluarga Indonesia, apalagi penggemar serial televisinya," papar Tya.

Bagi Tya, Preman Pensiun merupakan hal yang sangat berarti. Sejak bergabung di versi serial televisinya, ia merasakan banyak pelajaran yang bisa diambil untuk kehidupan pribadi.

"Yang sangat terasa adalah kekeluargaannya. Menurut aku Preman Pensiun, baik itu versi serial televisi maupun film layar lebar, sangat kental cerita kekeluargaannya," ujar Tya.

Dalam versi serial televisi maupun layar lebar, Tya Arifin berperan sebagai Kinanti, anak ketiga Kang Bahar (Didi Petet) yang memiliki sifat hampir sama dengan ayahnya. Kinanti memiliki kakak, Kinasih dan Kirani yang juga mewarisi sifat sang ayah.

"Sepertinya sama watak Kinanti dan Kang Bahar, karena Kinanti menuruni sifat Kang Bahar 98 persen. Tapi dia tahu ayahnya itu memiliki hati yang baik kepada keluarga, Kang Mus dan kepada mantan preman lainnya. Kang Bahar sangat bijaksana dan beliau merupakan seorang yang legendaris," kata Tya menceritakan karakternya.

Film Preman Pensiun dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air mulai 17 Januari 2019. Selain Tya Arifin, film yang disutradarai Aris Nugraha itu juga menampilkan Epy Kusnandar, Soraya rasyid dan Vina Ferina. [adc]

#PremanPensiun #FilmPremanPensiun #TyaArifin
BERITA TERKAIT
Tiket Bioskop Ludes, Film Preman Pensiun Diprotes
Tya Arifin: Didi Petet Pencetus "Preman Pensiun"
Ridwan Kamil Tegang dan Haru Ketemu Preman Pensiun
Preman Pensiun Menantang Tya Arifin!
Preman Pensiun Siap Serbu Bioskop 17 Januari 2019
Ade Fitrie Diserbu Penggemar Ibu-ibu di Surabaya
Asal Kau Bahagia Antar Dewa Dayana Raih Piala Maya

ke atas