BOLA

Kamis, 10 Januari 2019 | 04:20 WIB

Hazard Dinilai Terlalu Bagus bagi Chelsea

Arif Budiwinarto
Hazard Dinilai Terlalu Bagus bagi Chelsea
(Foto: bbc)

INILAHCOM, London - Kualitas permainan Eden Hazard di Chelsea dinilai sulit diimbangi rekan setimnya. Hazard disarankan hengkang untuk kebaikan kariernya.

Sejak bergabung dengan Chelsea di awal musim 2012-13, permainan Hazard mengalami peningkatan pesat. Perlahan namun pasti pemain kebangsaan Belgia menjadi motor permainan The Blues.

Selain dibekali visi bermain yang brilian, Hazard juga terbilang produktif dalam urusan mencetak gol. Dari enam musim terakhir, rata-rata ia mampu mencetak paling sedikit 13 gol dalam satu musim.

Musim ini, Hazard masih mampu menjaga konsistensi performanya. Dari 26 penampilan di semua ajang, ia sudah mencetak 12 gol yang menjadikannya topskorer sementara Chelsea.

Meskipun pernah menjuarai sejumlah gelar domestik maupun Eropa bersama Chelsea, kualitas Hazard saat ini dinilai akan sia-sia jika terus bertahan di Stamford Bridge.

"Saya sebenarnya mengatakan bahwa saya pikir dia (Hazard) terlalu bagis untuk Chelsea," ujar pandit BBC Sports yang juga mantan pemain Tottenham Hotspur, Jermaine Jenas.

"Chelsea jelas merupakan tim teratas, tetapi saya pikir dia (Hazard) telah melampaui mereka. Saya pikir dia telah melampaui posisinya dalam itu itu."

"Dia harus pindah. Dia berada di atas level pemain lain yang ada di sekitarnya," pungkas Jenas.

Di awal musim ini, Hazard yang masih punya kontrak bersama Chelsea sampai 2020 sempat dikaitkan dengan Real Madrid. Dalam sebuah kesempatan, Hazard tak menutupi ketertarikannya mencicipi atmosfer kompetisi di luar Liga Premier Inggris.[rza]

Sumber: BBC

#LigaInggris #Chelsea #Hazard
BERITA TERKAIT
Maurizio Sarri Didenda Rp 1,4 Miliar
Man City Harus Fokus di Tiga Laga Sisa
Arsenal Tak akan Menyerah Kejar Tiket UCL
Aubameyang Diragukan Ikut ke Leicester
Guardiola Ukir Catatan Spesial di Kandang MU
Buntut Laga Lawan Burnley, Sarri Didakwa FA
Arsenal Kalah (lagi), Ini Tanggapan Unai Emery

kembali ke atas