GAYA HIDUP

Kamis, 10 Januari 2019 | 13:35 WIB

Menu Spesial di Tahun Baru

Mia Umi Kartikawati
Menu Spesial di Tahun Baru
(Foto: Inilahcom/MU Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Sejak tahun 2011, McDonald's Indonesia secara konsisten selalu menawarkan pilihan menu Prosperity untuk menyambut tahun yang baru. Penasaran APA saja?

Menjelang tahun baru 2019, McDonalds Indonesia kembali menghadirkan rangkaian menu Prosperity yang dimulai dengan meluncurkan Beef Prosperity Burger pada 21 Desember 2018 Ialu.

Menurut Sutji Lantyka deputi director marketing communications
McDonald's Indonesia menjelaskan kepada media, Jakarta, Kamis, (10/01/2019), menu yang sudah cukup dikenal oleh konsumen McDonalds Indonesia ini menjadi menu yang selalu dinantikan kehadirannya.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, pada setiap peluncuran menu Prosperity, pesan yang selalu disampaikan oleh McDonalds adalah merayakan harapan serta menjadi lebih baik di tahun yang baru.

Selain Beef Prosperity Burger, sejak 4 Januari 2019 McDonalds juga memperkenalkan variasi baru untuk melengkapi rangkaian menu Prosperity, yaitu Cheese Steak Burger serta Cheese Chicken and Rice Special.

Beef Prosperity Burger adalah burger dengan daging sapi pilihan yang dibalut saus |ada hitam spesial dengan taburan bawang bombai segar yang sangat digemari oleh konsumen McDonald's.

Sedangkan Cheese Steak Burger adalah burger daging sapi dengan olesan keju spesial dan taburan bawang bombai segar.

Agar kenikmatan semakin sempurna, tahun ini McDonald's juga memadukan kedua varian Prosperity burger tersebut dengan Potato Wedges, yaitu kentang goreng gurih dalam potongan berbentuk bulan sabit.

Sementara itu, untuk para penggemar ayam McD, Cheese Chicken and Rice Spesial berupa satu potong ayam yang dibalur dengan saus keju spesial dan disajikan dengan scrambled egg khas McDonald's serta nasi hangat adalah pilihan yang tepat.(tka)

#menu #spesial #tahun #baru #2019
BERITA TERKAIT
Jakarta Fair Kemayoran 2019 Banjir Hadiah
Kilas Pelayanan Mudik 2019
Beragam Pemeriksaan untuk Pastikan Kanker Tulang
Tidak Semua Kanker Tulang Harus Diamputasi
Mengenal Beberapa Jenis Kanker Tulang
Kenali Kanker Tulang Penyebab Kematian
Pelatihan Tourism Goes To Campus Digelar

kembali ke atas