HIBURAN

Kamis, 10 Januari 2019 | 17:20 WIB
(Terima Kasih Cinta)

Perjuangan Pengidap Lupus Diangkat ke Layar Lebar

Aris Danu
Perjuangan Pengidap Lupus Diangkat ke Layar Lebar
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Rumah produksi Bintang Pictures turut meramaikan industri perfilman Tanah Air dengan merilis film berjudul Terima Kasih Cinta. Film ini mengisahkan tentang perjuangan pengidap lupus bernama Eva.

Terima Kasih Cinta diangkat dari kisah nyata seorang remaja putri asal Bekasi, Jawa Barat bernama Eva. Di akhir hidupnya, Eva harus berjuang melawan penyakit lupus yang menyerang tubuhnya.

Dalam film ini, Eva diperankan oleh Putri Marino. Sejak remaja Eva menyadari kondisi tubuhnya yang mengidap lupus. Namun Eva tetap bersemangat menjalani hidup dan melakukan aktivitas seperti biasa. Film ini cukup menginspirasi, bagaimana Eva berjuang melawan lupus hingga akhir hayat.

Sementara itu, aktor Gary Iskak berperan sebagai ayah dari Eva. Menurut Gary film ini sangat menyentuh, bahkan ia sempat terbawa suasana haru saat melakoni sejumlah adegan.

"Saya terharu dan sedih, karena perjuangan Eva sedemikian rupa untuk melawan sakitnya. Tapi takdir berkata lain," kata Gary di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

Sementara itu Wiwi, produser film Terima Kasih Cinta menjelaskan proses penggarapan film ini memakan waktu selama 2 tahun.

"Ini proses perjalanan dan pengenalan saya masuk ke dunia perfilman Indonesia. Mudah-mudahan di film berikutnya tidak perlu sampai 2 tahun," ujarnya. [adc]

#FilmTerimaKasihCinta #Lupus
BERITA TERKAIT
"Cukup Satu Kali" Tandai Single Ketiga Belista
Drama Musikal Hey Tayo Meriahkan HUT ke-5 RTV
Irsha Soraya Klaim Lagu "Sehari Saja" Bikin Nangis
Alyssa Spischack Klarifikasi Usai Dibully Netizen
Titiek Puspa Siap Memandu Program Anak-anak di RTV
Mikha Tambayong Antusias Sambut Mahasiswa Baru
Mengejar Surga, Al Ghazali Siap ke Belanda

kembali ke atas