HIBURAN

Kamis, 10 Januari 2019 | 18:13 WIB

Micky AFI Dukung Karya Anak Bangsa, Ini Buktinya!

Aris Danu
Micky AFI Dukung Karya Anak Bangsa, Ini Buktinya!
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi sekaligus pembawa acara Micky Octapatika mendukung karya dan kreatifitas generasi muda Indonesia. Hal itu merupakan salah satu wujud cinta Tanah Air sekaligus mendukung produk dalam negeri karya anak bangsa.

"Kalau bukan kita siapa lagi. Sekarang sudah waktunya produk-produk dalam negeri karya anak bangsa bersaing dengan produk luar negeri. Soal kualitas kita berani adu," kata Micky disela mengisi acara peluncuran Sugar Live Streaming di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI) itu saat ini tengah menggeluti di bidang fashion. Micky membuat brand fashion pria sejak 2017 lalu.

"Aku bikin baju brand cowok, aku pengin produk yg bisa aku gunakan sekaligus bisa dibisniskan," ujarnya.

Dalam upaya mendukung karya anak bangsa, Micky memanfaatkan platform Sugar Live Streaming untuk mempromosikan produknya. Platform live streaming tersebut memiliki banyak keunggulan dibanding yang sudah ada selama ini.

"Cirikhas Sugar Live ini mengedepankan konten. Kita juga bikin event offline bagi pengguna dan kita berikan training di studio juga. Karena platform yang sudah ada selama ini kan cuma sekedar chit chat aja, kalau kita berikan sesuatu yang berbeda," kata Arie Setiawan, CEO Sugar Live Streaming dalam kesempatan yang sama.

Arie menambahkan, saat ini Sugar Live Streaming memasang target untuk mengaget generasi milenial. Terlebih saat ini ponsel sudah menjadi bagian dari gaya hidup.

"Awalnya target kita milenial dan generasi alfa karena mereka kan enggak bisa lepas dari gadget," tandasnya. [adc]

#MickyAFI #SugarLive
BERITA TERKAIT
Ade Fitrie Diserbu Penggemar Ibu-ibu di Surabaya
Asal Kau Bahagia Antar Dewa Dayana Raih Piala Maya
Christine Hakim Ajak Majelis Taklim Perangi Hoaks
Rizky Febian Ungkap Kejujuran di Album Jejak
Chacha Frederica Ajak Beramal Lewat House of Sweet
Tiket Bioskop Ludes, Film Preman Pensiun Diprotes
Aura Kasih Antusias Sambut Om PSP: Gaya Mahasiswa

ke atas