BOLA

Kamis, 10 Januari 2019 | 18:38 WIB

Franck Ribery Alami Cedera Hamstring

Andi Putra
Franck Ribery Alami Cedera Hamstring
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Berlin - Bayern Munchen mendapat kabar buruk dari tempat latihan tengah musim mereka di Doha, Qatar. Di mana salah satu penyerang mereka, Franck Ribery mengalami cedera.

Pemain berusia 35 tahun itu mengalami cedera hamstring saat menjalani pertandingan internal dengan skuad Munchen lainnya. Terkait cedera tersebut pihak klub belum mengkonfirmasi berapa lama Ribery akan absen.

"Kamp pelatihan tengah musim Bayern di Doha berakhir dengan berita buruk, yakni Franck Ribery mengalami cedera hamstring dalam pertandingan persahabatan internal Rabu malam antara anggota tim skuad Bayern," bunyi pernyataan resmi klub dikutip dari Goal.

Sepanjang musim 2018-19 ini pemain internasional Prancis itu telah menyumbang empat gol untuk Munchen dalam 14 pertandingan.

Tetapi pihak klub mengkonfirmasi bahwa dua penggawa mereka, Arjen Robben dan Coretin Tolisso, telah sembuh dari cedera, namun belum bergabung latihan dengan skuad yang lain.

"Arjen Robben (pulih dari cedera paha) dan Corentin Tolisso (rehabilitasi olahraga setelah pecahnya cruciate) belum dapat berlatih dengan tim saat ini," lanjut pernyataan tersebut.

#FranckRibery #BayernMunchen
BERITA TERKAIT
Munchen Lepas James ke Arsenal Januari Ini?
Munchen Tak Diperkuat Muller di 16 Besar UCL
Casilla Tinggalkan Madrid Karena Tak Nyaman
Pep Rindukan Sosok Benjamin Mendy
Tibo dan Oh In-kyun Gabung Persipura
Gol Suarez, Valverde: Itu Sah
Ivan Kolev Tak Sabar Pimpin Persija

ke atas