HIBURAN

Kamis, 10 Januari 2019 | 18:50 WIB

Dapat Hidayah, Gary Iskak Diingatkan Tentang Dosa

Aris Danu
Dapat Hidayah, Gary Iskak Diingatkan Tentang Dosa
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Gary Iskak sejak tiga tahun belakangan ini belajar hijrah. Keputusan hijrah diambil setelah ia mendapatkan hidayah dan teringat akan dosa-dosa yang ia perbuat di masa lalu.

"Diingatkan kembali akan dosa-dosa kita kalau enggak menjalankan perintah Allah seperti apa dan memang harus menjauhi larangannya. Spontan berubah, ambil wudu dan berubah," kata Gary di Jakarta, Rabu (9/1/2019).

Seiring dengan keputusannya untuk belajar hijrah, Gary pun mengubah penampilan. Hal itu dilakukan sebagai pengingat sekaligus untuk mendukung proses hijrahnya.

"Saya masih belajar hijrah. Kita harus tahu mana yang baik dan yang tidak, bukan memilih tapi untuk kebaikan kita juga. Lebih berhati-hati dalam berbicara dalam berkelakuan juga semua harus dijaga dengan ketentuan," paparnya.

Masih terkait hijrah, pemain film Terima Kasih Cinta ini tak ada niat untuk menghilangkan tato ditubuhnya. Ia lebih memilih salat taubat dan memohon kepada Allah ketimbang menyakiti diri dengan menghapus tato.

"Saya salat taubat. Selalu salat taubat. Enggak enak hati atau apa saya selalu salat taubat minta terus sama Allah," ujar Gary Iskak. [adc]

#GaryIskak #Hijrah
BERITA TERKAIT
Proses Hijrah, Begini Penampilan Gary Iskak
Ade Fitrie Diserbu Penggemar Ibu-ibu di Surabaya
Asal Kau Bahagia Antar Dewa Dayana Raih Piala Maya
Christine Hakim Ajak Majelis Taklim Perangi Hoaks
Rizky Febian Ungkap Kejujuran di Album Jejak
Chacha Frederica Ajak Beramal Lewat House of Sweet
Tiket Bioskop Ludes, Film Preman Pensiun Diprotes

ke atas