HIBURAN

Kamis, 10 Januari 2019 | 21:03 WIB

Dennis Kaget Milly & Mamet Raih 1,5 Juta Penonton

Aris Danu
Dennis Kaget Milly & Mamet Raih 1,5 Juta Penonton
Dennis Adhiswara

INILAH.COM, Jakarta-Film drama Milly & Mamet berhasil menembus angka 1,5 juta penonton dalam 20 hari penayangan di bioskop. Film yang ceritanya merupakan bagian dari film AADC ini menjadi salah satu film terlaris di awal tahun 2019.

Dennis Adhiswara sebagai pemeran utama film tersebut mengaku terkejut dan tidak menyangka. Ia mengucap syukur atas kepercayaan penonton.

"Saya senang sekali karena teman-teman penonton suka sama apa yang kami berikan lewat film Milly & Mamet," ungkap Dennis di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (10/1/2019).

Sebelumnya, Dennis sempat bernazar jika film Milly & Mamet mampu menembus angka 1,5 juta penonton dirinya akan melakukan tantangan untuk menari disko. Ia pun siap memenuhi tantangan itu untuk kemudian diunggah lewat media sosial.

"Sebelum 1,5 juta penonton saya sempat kasih janji ke penonton bahwa kalau sudah setengah juta penonton saya akan lunasi janji tersebut," ujar aktor 36 tahun itu.

Nazar itu juga telah dipenuhi Dennis dengan membuat video disco bersama beberapa para pemain dan kemudian diunggah ke Instagram.

"Jadi kebetulan dua hari yang lalu kami sebagian talent teman-teman Milly & Mammet sempat kumpul. Kami bikin dance jaga-jaga bisa dapat satu juta setengah penonton, dan ternyata kejadian," demikian Dennis Adhiswara. [adc]

#FilmMilly&Mamet #DennisAdhiswara
BERITA TERKAIT
Irsha Soraya Klaim Lagu "Sehari Saja" Bikin Nangis
Alyssa Spischack Klarifikasi Usai Dibully Netizen
Titiek Puspa Siap Memandu Program Anak-anak di RTV
Mikha Tambayong Antusias Sambut Mahasiswa Baru
Mengejar Surga, Al Ghazali Siap ke Belanda
Roy Jeconiah-Opie Kumis Meriahkan "Pulomas Fiesta"
(Film Mahasiswa Baru) Sudah Sepuh, Widyawati Kuliah Lagi Demi Sang Cucu

kembali ke atas