HIBURAN

Kamis, 10 Januari 2019 | 22:13 WIB

Dewi Lestari Kagum Dibuatkan Konser Erwin Gutawa

Aris Danu
Dewi Lestari Kagum Dibuatkan Konser Erwin Gutawa
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi sekaligus pencipta lagu Dewi Lestari merasa bangga sekaligus kagum lagu-lagu hasil karyanya dibuatkan konser oleh Erwin Gutawa. Konser itu bertajuk Salute to 3 Female Songwriters.

Konser yang akan digelar 9 Februari 2019 di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten itu akan menyuguhkan lagu-lagu hit karya tiga pencipta lagu perempuan, yakni Melly Goeslaw, Dewiq, Dee Lestari.

"Saya bisa terlibat dalam konser ini dan Mas Erwin membawakan lagu-lagu dari ciptaan saya itu suatu hal yang luar biasa. Saya bahkan punya sejarah juga sama Mas Erwin, saya pernah jadi backing vocal di konser Chrisye yang diadakan oleh Mas Erwin. Jadi, rasanya sekarang kayak wow, sekarang Mas Erwin bikin konser membawakan lagu-lagu ciptaan saya, itu bagi seorang kreator menjadi sebuah penghormatan," kata perempuan yang akrab disapa Dee itu di Jakarta, baru-baru ini.

Dee sempat tak percaya ketika Erwin menawarkan konsep konser tersebut. Ia bahkan sempat bertanya-tanya perihal dirinya yang terpilih sebagai salah satu dari tiga pencipta lagu perempuan itu.

"Aku sempat bertanya juga, kok bisa aku? Mas Erwin bilang kita lihat dari banyak hal sebetulnya, dari impact lagu tersebut, kemudian kualitas lagu tersebut," ucapnya.

Menariknya, konser Salute to 3 Female Songwriters: Melly Goeslaw, Dewiq, Dee Lestari akan menampilkan para penyanyi pria seperti Afgan, Armand Maulana, Harvey Malaihollo, Once, Randy Pandugo, Sandhy Sondoro, Vidi Aldiano, LIB3RO, dan Reza Rahadian. Mereka akan membawakan lagu-lagu hit karya Melly Goeslaw, Dewiq, Dee Lestari dalam balutan orkestra Erwin Gutawa. [adc]

#KonserSalute #ErwinGutawa #DewiLestari
BERITA TERKAIT
Erwin dan Gita Gutawa Kolaborasi di Konser Salute
Konser Salute Erwin Gutawa bagi 3 Musisi Perempuan
Jadi Tersangka, Vanessa Angel Tertekan
Tiga Konser di Italia Sukses, Anggun Banjir Pujian
Perayaan 15 Tahun Java Jazz Festival
Rayen Eks Pasto Menangis Nyanyi Lagu Tentang Ibumu
Dewa Dayana Nominator Pendatang Baru di Piala Maya

ke atas