BOLA

Jumat, 11 Januari 2019 | 03:03 WIB

Didesak Ganti Agen, Ini Respons Icardi

Arif Budiwinarto
Didesak Ganti Agen, Ini Respons Icardi
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Milan - Mauro Icardi menegaskan bahwa Wanda Nara akan tetap menjadi agennya sampai akhir karier. Sebelumnya muncul desakan agar Icardi mengganti agennya.

sejak menikah dengan Icardi pada 24 Mei 2014, Wanda Nara punya peran ganda dalam kehidupan penyerang 26 tahun. Selain sebagai istri, Wanda juga merangkap agen Icardi yang mengurusi kontrak serta ketertarikan dari klub peminat.

Sayangnya, keberadaan Wanda Nara diklaim kerap menimbulkan masalah bagi Icardi. Belum lama ini media kenamaan Italia, Gazzetta dello Sport, mengabarkan Inter Milan kurang senang dengan negosiasi kontrak baru Icardi yang ditangani Wanda Nara.

I Nerazzurri dikabarkan meminta Icardi untuk mengganti agennya. Mereka beralasan melibatkan orang terdekat sebagai agen akan menyulitkan pembicaraan soal kontrak baru.

Menanggapi pemberitaan tersebut, Icardi merespon lewat unggahan video singkat di akun Twitter. Isinya, ia menegaskan Wanda Nara akan tetap menjadi agennya sampai akhir karier sepakbolanya.

"Dari mana frasa itu berasal? Bagaimana mungkin La Gazzetta menulis sampah ini?," demikian tulisan di video unggahan Icardi.

"Lebih jauh, saya ingin menunjukkan bahwa saya sangat, sangat bahagia dan puas dengan pekerjaan yang sudah kami lakukan sejauh ini."

"Untuk alasan ini, Wanda Icardi yang akan selalu mengurusi ketertarikan saya sampai akhir karier."

Wanda Nara kembali menjadi sorotan setelah pernyataannya yang menyebut Inter dan Icardi masih jauh dari kata sepakat soal kontrak baru.

Media di Italia mengklaim Inter masih mempertimbangkan syarat yang diajukan pihak Icardi termasuk kenaikan gaji serta klausul pelepasan. Wanda disebut menjadi orang yang mengusulkan syarat-syarat tersebut.

Sumber: Football-Italia

#LigaItalia #Inter #Icardi
BERITA TERKAIT
Ini Dua Pemain Incaran Sarri di Juventus
Totti Mundur dari Roma karena Merasa Dikhianati
Conte Pelatih yang Tepat untuk Inter Milan
Milan Berencana Tukar Kessie dengan Torreira
Gaji Sarri di Juve Lebih Kecil dari Ronaldo
Duet Dzeko-Lukaku Bikin Lini Depan Inter Buas
Pindah ke Inter Milan, Conte Bukan Pengkhianat

kembali ke atas