BOLA

Jumat, 11 Januari 2019 | 12:09 WIB

Setelah Ramsey, Juventus Inginkan Isco

Andi Putra
Setelah Ramsey, Juventus Inginkan Isco
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Turin - Juventus dilaporkan akan fokus untuk mendatangkan Isco, setelah Sergio Ramos mengakui gelandang itu dalam situasi yang sulit di Real Madrid.

Setelah resmi mendatang Aaron Ramsey dari Arsenal, Juventus tak akan berhenti di situ saja. Sebab mereka semakin tergoda untuk membawa Isco musim panas ini.

Bianconeri sendiri telah menaruh minat kepada pemain internasional Spanyol itu setidaknya selama lima musim terakhir, tetapi mereka tak pernah berhasil menjalin kesepakatan dengan Madrid.

Baru-baru ini Ramos mengatakan rekan setimnya itu sedang dalam situasi sulit sejak kedatangan pelatih baru Santiago Solari, yang membuat Isco tersingkirkan dari skuad utama Madrid.

Isco yang membantu Madrid memenangkan tiga Liga Champions berturut-turut di bawah asuhan Zinedine Zidane, baru dimainkan lima kali sebagai starter di La Liga musim ini dan hanya menjadi pemain pengganti melawan Leganes, Kamis (10/1) kemarin.

"Ini adalah situasi yang rumit baginya. Semua orang ingin bermain tetapi keputusan dibuat oleh pelatih," ujar Ramos dikutip dari Football Italia.

#Juventus #Isco #RealMadrid
BERITA TERKAIT
James Rodriguez Berpeluang Balik ke Real Madrid
Jika Pulang, Juve Tawarkan Buffon Jadi Direktur
Ronaldo Sodorkan Enam Pemain untuk Direkrut Juve
Zidane: Musim Depan Target Utama Madrid La Liga
Zidane Tak Bisa Jamin Bale Tetap di Madrid
Brozovic dan Vecino Berpeluang Tampil Lawan Juve
Tersingkir di UCL, Juventus Hanya Kurang Beruntung

kembali ke atas