BOLA

Jumat, 11 Januari 2019 | 13:10 WIB

Tinggalkan Barito Putera, Hansamu ke Persebaya

Andi Putra
Tinggalkan Barito Putera, Hansamu ke Persebaya
(Foto: liga-indonesia.id)

INILAHCOM, Banjarmasin - Barito Putera resmi melepas bek tengah mereka, Hansamu Yama. Bek timnas Indonesia itu dikabarkan akan merapat ke Persebaya Surabaya.

Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, mengatakan pihaknya bisa memaklumi keputusan yang diambil Hansamu Yama. Termasuk keputusan pindah ke Persebaya.

"Kami hanya bisa berikhtiar agar Hansamu Yama tetap nyaman di Barito Putera," kata Hasnuryadi Sulaiman dikutip dari Liga Indonesia.

"Tapi karena sudah menyangkut kebahagiaan keluarga, kami memaklumi dan mengikhlaskan. Semoga di lain waktu bisa bekerja sama," ujarnya

Sebelum mengumumkan keputusan ini, Hasnuryadi Sulaiman dan Hansamu Yama telah bertemu di salah satu hotel di Surabaya, Kamis kemarin malam.
Dalam pertemuan tersebut Hansamu Yama mengungkapkan keinginan untuk pindah dari Barito Putera dan memilih pindah ke Persebaya.

"Mohon maaf saya tidak bisa lanjut di Barito Putera. Saya memilih ke Persebaya. Awal tahun ini saya akan menikah dan sudah sepakat untuk menetap di Mojokerto," kata Hansamu Yama.

#BaritoPutera #HansamuYama #PersebayaSurabaya
BERITA TERKAIT
Jadwal Persebaya vs Madura United Masih Tentatif
Hadapi Dua Turnamen, Fokus Persebaya Tak Terbagi
Persebaya Siasati Padatnya Jadwal Pertandingan
Dedik Tak Berambisi Jadi Top Skor
Persebaya Tak akan Menyerah Raih Gelar Juara
Bali United Taklukan Persija 2-1
James Rodriguez Berpeluang Balik ke Real Madrid

kembali ke atas