BOLA

Jumat, 11 Januari 2019 | 14:15 WIB

Valverde: Coutinho Harus Kerja Keras Lagi

Andi Putra
Valverde: Coutinho Harus Kerja Keras Lagi
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Catalunya - Ernesto Valverde mendesak Philippe Coutinho untuk tersu berjuang mendapatkan posisinya kembali di starting XI Barcelona.

Coutinho kembali dimainkan di pertandingan domestik untuk pertama kalinya sejak 2 Desember 2018 lalu. Pemain internasional Brasil itu bermain 90 menit saat Barcelona kalah 1-2 dari Levante di leg pertama Piala Raja Spanyol.

Di laga tersebut Coutinho merupakan pencetak gol satu-satunya bagi Barcelona, dan gol tersebut merupakan yang pertama kali dicetaknya kembali setelah mengalahkan Real Madrid 5-1 Oktober 2018 lalu.

Pelatih Blaugrana mengaku puas dengan permainan Coutinho, namun ia meminta pemain berusia 26 tahun itu untuk lebih bekerja keras demi menjadi starter yang berkelanjutan.

"Coutinho adalah pemain hebat yang telah memberi kami banyak peluang. Tetapi saya akan mengatakan hal yang sama tentang Dembele untuk Coutinho," kata Valverde dikutip dari FourFourTwo.

"Ketika kamu tidak bermain dan kamu tidak bahagia, kamu harus berjuang untuk mengubah situasi. Seperti pertandingan hari ini," tandasnya menutup.

#ErnestoValverde #Barcelona #LaLiga #PhilippeCoutinho
BERITA TERKAIT
Barcelona Segera Rampungkan Transfer Boateng
Belum Dapat Kontrak Baru, Modric Tetap Tenang
Barca Menang, Dembele Cedera (lagi)
Barca Bungkam Leganes 3-1
Barcelona Tak Boleh Ulangi Kesalahan
Bekuk Sevilla, Ini Komentar Sergio Ramos
Real Madrid Bungkam Sevilla 2-0

ke atas