BOLA

Jumat, 11 Januari 2019 | 15:11 WIB

Batshuayi Dipulangkan Lebih Awal ke Chelsea

Andi Putra
Batshuayi Dipulangkan Lebih Awal ke Chelsea
Michy Batshuayi (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Valencia - Michy Batshuayi akan dipulangkan Valencia ke Chelsea lebih cepat dari masa peminjaman sebelumnya.

Performa mengecewakan Batshuayi selam paruh musim ini membuat Valencia memulangkannya lebih cepat. Performa Batshuayi tidak sesuai harapan dibandingkan saat ia memperkuat Borussia Dortmund.

Sebelum berlabuh di Valencia, Batshuayi menjalani masa peminjaman di Dortmund pada paruh kedua musim 2017-18. Batshuayi tampil oke dengan mencetak sembilan gol dari 14 laga.

Melihat performa apik Batshuayi tersebut Valencia tertarik untuk merekrutnya, selain itu Dortmund juga tidak menemui kata sepakat dengan Chelsea untuk memermanenkannya.

Alih-alih berharap banyak, performa Batshuayi di Valencia tidak sesuai dengan ekspektasi. Di enam bulan pertamanya ia mencetak tiga gol dari 23 penampilan.

Tidak puas dengan performa Batshuayi, Direktur Olahraga Valencia, Mateu Alemany, mengonfirmasi bahwa pemain berusia 25 tahun itu akan dipulangkan ke Stamford Bridge lebih awal.

"Kami sedang menegosiasikan kepergian Batshuayi. Pemain tahu dan kami berharap untuk segera mencapai solusi demi kebaikan semua pihak," kata Alemany dikutip dari FourFourTwo.

"Saya memperkirakan dia akan pergi dalam hitungan jam atau hari," pungkasnya.

Dilaporkan Everton tertarik untuk merekrut Batshuayi, dengan nilai kepindahan sebesar 18 juta Poundsterling. Everton sepertinya berpeluang mendapatkan Batshuayi, karena Maurizio Sarri dikabarkan belum tertarik menggunakan jasa pemain internsional Belgia itu.[rza]

#MichyBatshuayi #Valencia #Chelsea
BERITA TERKAIT
Chelsea Gagal Menang Lagi, Lampard Kalem
Chelsea Imbang Lawan Leicester City
Chelsea Optimistis Raih Kemenangan dari Leicester
Pulisic Tak Bisa Gantikan Hazard, tapi...
Jorginho Ingin Lepas dari Bayang-bayang Sarri
Liverpool Jadi Klub Tersukses di Inggris Lewati MU
Kalah Dua Kali Beruntun, Lampard: Saya Pecundang

kembali ke atas