NASIONAL

Jumat, 11 Januari 2019 | 17:50 WIB
(Jelang Debat Capres)

Dua eks Pimpinan KPK Dampingi Prabowo-Sandi

Happy Karundeng
Dua eks Pimpinan KPK Dampingi Prabowo-Sandi
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan dua eks pimpinan KPK Bambang Widjojanto (BW) dan Busyro Muqoddas akan mendampingi Prabowo-Sandi dalam memantapkan materi terkait Hukum, HAM dan Korupsi jelang debat capres 17 Januari 2019.

"Menjelang debat isu Hukum, HAM, Korupsi dan terorisme, Pak @prabowo tidak menggunakan konsultan komunikasi dan penampilan, beliau hanya menyimak masukan, berpikir bersama para ahli dan penggiat di bidang tersebut, di antaranya Pak SBY, Pak Busyro Muqoddas,dan Mas Bambang Widjayanto," kicau Dahnil kewat dalam akun Twitternya dikutip INILAHCOM, Jumat (11/1/2019).

Ia menjelaskan, Prabowo bakal mendengarkan masukkan dari BW dan Busyro karena dua eks pimpinan KPK itu memiliki integritas dalam penanganan korupsi.

"Pak @prabowo akan mendengarkan masukkan-masukkan dari mantan pimpinan KPK yang selama ini integritasnya teruji dalam penanganan korupsi seperti Mas Bambang widjayanto, juga mantan Ketua KPK RI, Busyro Muqoddas, yang juga memahami isu-isu penanganan terorisme dan HAM," katanya.

BW dan Busyro bakal memberikan pandangan soal anti-korupsi, HAM dan Hukum kepada Prabowo-Sandiaga. Keduanya juga diberi kesempatan untuk mengkritik visi misi Prabowo.

"Memperdalam dan memperkaya, perspektif antikorupsi, HAM dan Hukum bersama Mas @sosmedbw yang juga akan diundang Mas @prabowo untuk memberikan pandangan, kritikan dan masukan terkait visi misi Mas Prabowo jelang debat," tulsinya. [hpy]

#Pilpres2019 #Prabowo-Sandi #DebatCapres
BERITA TERKAIT
TKN Bongkar Klaim Kubu Prabowo di Jakarta-Lampung
Sandi: C1 yang Dimiliki BPN Menunjukan Kekuatan
Sandi Akui Percaya dengan Integritas KPU-Bawaslu
Kornas Anak Republik Ajak Masyarakat Tetap Tenang
Sandi: 3 Hari Ini Banyak Berita yang Lucu-lucu
Sandi Ajak Masyarakat Kawal Penghitungan Suara
BPN Tanggapi Penelusuran Kemenangan Prabowo-Sandi

kembali ke atas