BOLA

Jumat, 11 Januari 2019 | 18:14 WIB

Tony Sucipto Berpisah dengan Persib Bandung

Andi Putra
Tony Sucipto Berpisah dengan Persib Bandung
(Foto: persib)

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung resmi berpisah dengan bek senior mereka, Tony Sucipto. Hal itu menyusul berakhirnya kontrak Tony sebagai pemain Persib per 3 Februari 2019 nanti.

Melalui akun Instagram pribadinya, Tony mengucapkan salam perpisahan untuk Maung Bandung dan Bobotoh pada Jumat 11 Januari 2018 tadi pagi.

Di dalam unggahannya tersebut, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung perjalanan kariernya dalam delapan tahun terakhir ini.

Bagi pemilik nomor punggung 6 di Persib itu, delapan tahun bersama tim Maung Bandung adalah perjalanan yang luar biasa dan tak akan pernah dilupakan.

"Pertama-pertama saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya buat manajemen, bapak manajer Umuh (Muchtar) yang sudah saya anggap seperti orangtua sendiri, ofisial, tim, pemain, media dan bobotoh," tulis Tony akun Instagram pribadinya.

"Delapan musim yang luar biasa bersama Persib, saya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada salah kata dan perbuatan, baik yang di sengaja atau tidak di sengaja. Terima kasih buat semua bobotoh atas support-nya selama ini. Hatur nuhun," lanjut pernyataan tersebut.

Selama membela Persib dari tahun 2011, Tony menjadi pemain andalan di posisi bek kiri. Ia berhasil mempersembahkan dua gelar untuk Persib, yaitu juara Indonesia Super League (2014) dan Piala Presiden (2015).[rza]

Sumber: laman resmi Persib

#TonySucipto #PersibBandung
BERITA TERKAIT
Pelatih Persib Dukung Liga 1 Gunakan VAR
Bojan Malisic Sudah Tak Sabar Bermain di Liga 1
Persib akan Datangkan Satu Pemain Baru di Batam
Laga Terakhir Persib Tetap Bersemangat
Jawa Barat Lumbung Bibit Pesepakbola Nasional
Mauro Icardi Telah Kembali Berlatih Bersama Inter
Empat Klub Serie A Ikuti Turnamen ICC 2019

ke atas