BOLA

Jumat, 11 Januari 2019 | 19:11 WIB

Persija Resmi Datangkan Gelandang Asal Uzbekistan

Andi Putra
Persija Resmi Datangkan Gelandang Asal Uzbekistan
(Foto: persija.id)

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta resmi mendatangkan satu pemain asing baru, yakini Jakhongir Abdumuminov, yang berposisi sebagai gelandang bertahan.

Pemain berusia 25 tahun itu didatangkan dari klub asal Tajikistan, Istiqol Dushanbe, yang sudah dibelanya sejak Juli 2018 lalu.

Kabarnya Jakhongir Abdumuminov akan diproyeksikan sebagai pengganti Rohit Chand. Sebab hingga saat ini pemain terbaik Liga 1 2018 itu belum memberi kepastian bertahan di Persija.

Jakhongir Abdumuminov telah tiba di Jakarta serta sudah menjalani tes medis. Dan Jumat (11/1/2019) ia langsung mengikuti latihan dengan rekan-rekan yang lain.

"Dia pemain bagus, beberapa kali memperkuat Timnas Uzbekistan. Mudah-mudahan dia bisa menunjukkan permainan terbaik di Persija," kata Gede Widiade, Direktur Utama Persija, dikutip dari Liga Indonesia.

Marko Simic menjadi satu-satunya pemain asing tersisa di skuad Persija sebelum kehadiran Abdumuminov. Beberapa pemain asing, seperti Renan da Silva dan Jamierson Xavier sudah hengkang. Rohit Chand dikabarkan juga akan segera hengkang.[rza]

#PersijaJakarta #JakhongirAbdumuminov
BERITA TERKAIT
Lupakan Kekalahan, Persija Fokus Pada Bali United
Ini Penyebab Kekalahan Persija atas Ceres Negros
Ceres Negros, Tim Filipina Rasa Eropa
Escobar Bertekad Cetak Gol Pertama untuk Persija
Ismed Sofyan: Persija Harus Maksimalkan Recovery
Hadapi Jadwal Padat, Begini Komentar Ivan Kolev
Ivan Kolev Akui Buta Permainan Bali United

kembali ke atas