BOLA

Sabtu, 12 Januari 2019 | 02:08 WIB

Hadapi Spurs, MU Takkan 'Parkir Bus'

Reza Adi Surya
Hadapi Spurs, MU Takkan 'Parkir Bus'
Ole Gunnar Solskjaer

INILAHCOM, Manchester - Manchester United akan tetap tampil menyerang saat menghadapi Tottenham Hotspur. Ole Gunnar Solskjaer meminta anak asuhnya memanfaatkan setiap peluang yang ada.

MU akan menghadapi Hotspur di Stadion Wembley, Minggu (13/1/2019) malam WIB. Ini menjadi ujian sesungguhnya untuk Solskjaer, yang menjabat sebagai pelatih interim Setan Merah.

Dari lima laga yang sudah dijalani sejak menganagi MU, Solskjaer mencatatkan hasil sempurna dengan lima kemenangan (empat Liga Primer Inggris dan satu Piala FA). Dari lima laga tersebut, belum ada lawan yang merupakan tim big six atau enam besar.

Menurut Solskjaer, Spurs takkan membiarkan anak asuhnya tampil menyerang dan menciptakan banyak peluang seperti di lima laga sebelumnya.

"Mereka adalah salah tim terbaik di liga, jadi kami harus mewaspadai kekuatan mereka. Kami harus menjadi tim yang menyerang, itulah kekuatan kami, terus maju ke depan, menyerang. Kami harus melakukannya," jelas Solskjaer, dikutip dari Daily Mail.

"Kami takkan mendapat banyak kesempatan menyerang seperti di laga-laga sebelumnya.Jadi, ketika menguasai bola, kami harus siap bermain baik. Kami juga harus menggunakan setiap jengkal lapangan, karena rumput lapangan di Wembley cukup bagus," katanya.

#ManUnited #Spurs
BERITA TERKAIT
Kabar Buruk bagi Spurs, Kane Absen Dua Bulan
MU Bayar Mourinho untuk Tutup Mulut
Ince: Solskjaer Tak Istimewa, Saya Juga Bisa
MU Harus Pertahankan De Gea
Di Era Solskjaer, MU Tak Takut Lawan Tim Besar
Solskjaer Fokus Bawa MU ke Empat Besar
Sanchez ke Mana, Solskjaer?

ke atas