METROPOLITAN

Jumat, 11 Januari 2019 | 17:49 WIB

Polda Metro Siap Amankan Debat Capres 2019

Happy Karundeng
Polda Metro Siap Amankan Debat Capres 2019
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihaknya siap mengamankan pelaksanaan debat para calon presiden dan wakil presiden (Capres-Cawapres) 17 Januari 2019.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI akan menyelenggarakan lima kali acara debat pasangan capres-cawapres pada 2019 mendatang di lima tempat berbeda di Jakarta.

"Tentunya itu merupakan agenda dari KPU pusat ya berkaitan dengan debat capres dan cawapres. Dari kepolisian akan memberikan pengamananan berkaitan dengan kegiatan tersebut," katanya di Mapolda Metro Jaya, Jumat (11/1/2019).

Argo menjelaskan, untuk pengaman pihaknya tengah mempersiapkan segala hal. Termasuk jumlah personel yang saat ini tengah dikaji oleh Kepala Biro.

" Untuk jumlah (personel) pengamanan sedang disiapkan oleh Karo Ops," katanya.

Saat ini pihak Polda Metro Jaya terus melakukan komunikasi dengan KPU untuk berkoordinasi terkait persiapan acara tersebut.

"Nanti kita tetap komunikasi dengan KPU berkaitan dengan mekanisme dari debat tersebut. Intinya Polda Metro Jaya siap untuk mengamankan kegiatan debat tersebut," pungkasnya. [hpy]

#Pilpres2019 #KPU #DebatCapres #PoldaMetroJaya
BERITA TERKAIT
Senin, Polda Metro Kembali Panggil Sekda Papua
PA 212 Kembali Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?
(Ekspose Penyalahgunaan Sabu Reva Alexa) Model Iwan Kurniawan Pingsan di Polda Metro
Massa Hanura Desak Polisi Usut Komisioner KPU
Cuaca Ibukota Akhir Pekan Ini Berawan & Hujan
PWNU DKI Bedah Rumah Warga di Ulujami
Inilah Prakiraan Cuaca Ibukota Akhir Pekan

ke atas