HIBURAN

Jumat, 11 Januari 2019 | 18:50 WIB

Kunci Harmonis Pasangan Armand Maulana-Dewi Gita

Aris Danu
Kunci Harmonis Pasangan Armand Maulana-Dewi Gita
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Pasangan selebritas Armand Maulana dan Dewi Gita selalu kompak dan harmonis dalam setiap kesempatan. Bagaimana pasangan ini menjaga keharmonisan keluarga?

"Selera humor dalam rumah tangga itu harus ada. Selera humornya jangan sampai hilang, jadi tiap ada masalah seberat apa pun, kalau kita selera humornya tinggi sih jadi ringan lah," kata Dewi Gita di Ciputra Artpreuner, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Dewi mengatakan, kunci utama keluarga harmonis adalah selalu berdoa dan bersyukur apapun keadaannya. Selain itu harus ada unsur komedi atau selera humor dalam komunikasi.

"Semuanya doa segala macam ya memang harus itu, mengiringi lah. Tapi salah satunya adalah harus ada komedi, komedi lah. Kami memang komedi terus ya hampir tiap hari," ujar Dewi Gita.

Senada dengan Dewi, menurut Armand Maulana doa merupakan pagar yang paling ampuh untuk menjaga keharmonisan keluarga, terlebih ketika menghadapi masalah.

"Saya sih selalu ngomong kalau saya sama Dewi alhamdulillah selama 25 tahun ini inget akan Tuhan. Itu aja sih, buat saya pagar yang paling ampuh. Jadi saat ada apa-apa ya curhatnya pertama sama Allah dulu," papar Armand Maulana.

Dalam rangka perayaan hari pernikahan ke-25 tahun, Dewi dan Armand menggelar konser bertajuk 1 Hati 1 Cinta. Konser berlangsung di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Jumat (11/1/2019). [adc]

#ArmandMaulana #DewiGita
BERITA TERKAIT
Tak Pernah Bermimpi, Laura Theux Jadi Taruna Akpol
Umay Shahab Jadi Taruna Akpol di "Pohon Terkenal"
Film Korea Miracle in Cell No.7 Siap di-Remake
Zenith Media Kenalkan Z-Pop dengan Member 7 Negara
Pedangdut Milenial Sapa Penggemar Lewat Kompiladut
Girry Pratama Angkat Kearifan Lokal Lewat Film
(Terjun di Dunia Musik) Indro Hardjodikoro, Anak Harus Dilatih Sejak Dini

ke atas