GAYA HIDUP

Jumat, 11 Januari 2019 | 20:15 WIB

Tema Pernikahan Minimalis Ternyata Lebih Mahal

Mia Umi Kartikawati
Tema Pernikahan Minimalis Ternyata Lebih Mahal
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Menggelar pesta Pernikahan adalah sebuah Hal yang sangat diidamkan oleh setiap pasangan calon pengantin. Salah satu tema yang paling dipilih adalah tema minimalis.

Menurut Resti Nendia pemilik Nendia Primarasa, tema minimalis ternyata justru membutuhkan dana yang cukup besar. Ini karena segala sesuatu yang dibutuhkan untuk dekorasi pesta pernikahan dibuat menggunakan bahan yang baru.

"Kalau tema tradisional kan sudah ada misalnya adat Jawa. Sudah ada gebyok Jawa tinggal merias saja. Tidak perlu membeli gebyok yang baru," papar Resti saat ditemui di acara wedding carnaval exhibition, Jakarta, Jumat, (10/01/2019).

Tema rustic juga menjadi salah satu andalan yang dipilih para calon pasangan pengantin. Minimalis rustic biasanya banyak diperuntukan pada pesta pernikahan yang berlokasi di outdoor meski tetap ada yang menggunakannya untuk pesta di dalam ruangan.

"Kalau minimalis, unsur bunganya malah bisa lebih mahal karena bunganya lebih banyak. Warna bunga lebih banyak pastinya. Mereka lebih terlihat elegan," tambah Resti yang mendirikan usaha bersama suami, H. Heru Pujihartono.(tka)

#pernikahan #tema #minimalis #lebih #mahal
BERITA TERKAIT
Tampilan Dekorasi Gaya Minimalis di Jakarta Fair
Waspada Penyakit Kanker Tulang
Beragam Pemeriksaan untuk Pastikan Kanker Tulang
Tidak Semua Kanker Tulang Harus Diamputasi
Mengenal Beberapa Jenis Kanker Tulang
Kenali Kanker Tulang Penyebab Kematian
Pelatihan Tourism Goes To Campus Digelar

kembali ke atas