GAYA HIDUP

Jumat, 11 Januari 2019 | 20:15 WIB

Tema Pernikahan Minimalis Ternyata Lebih Mahal

Mia Umi Kartikawati
Tema Pernikahan Minimalis Ternyata Lebih Mahal
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Menggelar pesta Pernikahan adalah sebuah Hal yang sangat diidamkan oleh setiap pasangan calon pengantin. Salah satu tema yang paling dipilih adalah tema minimalis.

Menurut Resti Nendia pemilik Nendia Primarasa, tema minimalis ternyata justru membutuhkan dana yang cukup besar. Ini karena segala sesuatu yang dibutuhkan untuk dekorasi pesta pernikahan dibuat menggunakan bahan yang baru.

"Kalau tema tradisional kan sudah ada misalnya adat Jawa. Sudah ada gebyok Jawa tinggal merias saja. Tidak perlu membeli gebyok yang baru," papar Resti saat ditemui di acara wedding carnaval exhibition, Jakarta, Jumat, (10/01/2019).

Tema rustic juga menjadi salah satu andalan yang dipilih para calon pasangan pengantin. Minimalis rustic biasanya banyak diperuntukan pada pesta pernikahan yang berlokasi di outdoor meski tetap ada yang menggunakannya untuk pesta di dalam ruangan.

"Kalau minimalis, unsur bunganya malah bisa lebih mahal karena bunganya lebih banyak. Warna bunga lebih banyak pastinya. Mereka lebih terlihat elegan," tambah Resti yang mendirikan usaha bersama suami, H. Heru Pujihartono.(tka)

#pernikahan #tema #minimalis #lebih #mahal
BERITA TERKAIT
Kemenkes Ingin Jemaah Haji Lebih Sehat
Mengenal Lebih Dalam Tentang DNA
(Cara Meningkatkan Harapan Hidup) Penduduk Italia Berusia Lebih dari 100 Tahun
(Pameran Italy: The Beauty of Knowledge) Mengenal Lebih Dekat Keunggulan Ilmiah dari Italia
Waspada! Obati Luka Bakar dengan Odol Hanya Mitos
(Gempa di Lombok Timur) Infrastruktur Pariwisata Aman
(Respon Gempa Tektonik Lombok Timur) Pemerintah Imbau Wisatawan Tetap Tenang

ke atas