GAYA HIDUP

Jumat, 11 Januari 2019 | 20:30 WIB
(Wedding Carnaval Exhibition)

Nendia Primarasa, Beri Hadiah Calon Pengantin

Mia Umi Kartikawati
Nendia Primarasa, Beri Hadiah Calon Pengantin
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Nendia Primarasa sebagai salah satu pengisi di acara Wedding Carnaval Exhibition, memberikan beragam hadiah bagi para calon pengantin yang berkunjung. Penasaran seperti apa?

Pameran yang digelar pada Jumat, (10/01/2019) hingga Minggu, (12/01/2019), tersebut memberikan banyak hadiah. Salah satunya adalah ketika para calon pengantin memutuskan untuk memakai Nendia Primarasa pada Jumat, (10/01/2019) dalam Menggelar pernikahan, akan mendapatkan gratis wedding organizer.

"Wedding Organizer (WO) harganya sekitar Rp. 15 juta. Kami berikan gratis jika calon pengantin deal di pameran pada hari Jumat," kata Resti Nendia pemilik Nendia Primarasa, Jakarta, Jumat, (10/01/2019).

Dengan catatan, calon pengantin mengambil paket pernikahan minimal untuk porsi 600 orang. Bisa menggunakan paket standard hingga yang esklusif.

"Dengan harapan, transaksi yang Ada di Hari Jumat akan semakin tinggi," tambahnya.

Kemudian, Ada yang spesial, karena para pengunjung bisa menikmati menu spesial terbaru yang disajikan Nendia Primarasa. Menu barunya hadir pada Jumat sore, yaitu ribs honey lemon.

"Ini adalah iga dengan taburan perasan jeruk lemon yang dicapur dengan madu. Rasanya sangat enak karena daging iga yang dipilih sangat empuk," paparnya.(tka)

#pernikahan #pesta #wedding #calon #pengantin
BERITA TERKAIT
Trend Gaun Pernikahan 2019, Tak Melulu Warna Putih
Tren Souvernir Pernikahan Unik
Tips Calon Pengantin saat Pilih Gedung Pernikahan
Tema Pernikahan Minimalis Ternyata Lebih Mahal
Yuk Kunjungi Bekasi Wedding Exhibition
(Berkaca dari Kasus Prostitusi Online) Waspada Kanker Mulut Rahim
(Berkaca dari Kasus Prostitusi Online) Ini Risiko Ganti - Ganti Pasangan

ke atas