BOLA

Sabtu, 12 Januari 2019 | 18:14 WIB

Soal Hudson-Odoi, Sarri 'Semprot' Bayern Munchen

Reza Adi Surya
Soal Hudson-Odoi, Sarri 'Semprot' Bayern Munchen
Maurizio Sarri (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri menyebut Bayern Munchen sebagai klub tidak profesional karena secara terbuka mengatakan berminat kepada Callum Hudson-Odoi, pemain yang masih terikat kontrak dengan The Blues.

Dalam beberapa hari terakhir, Hudson-Odoi menjadi pusat perhatian. Bukan karena penampilannya, tapi ketertarikan Munchen kepadanya. Wajar, karena pemain berusia 18 tahun itu ditaksir salah satu klub besar di dunia.

Beberapa hari lalu, direktur olahraga Munchen, Hasan Salihamidzic, secara terbuka mengakui ketertarikan Die Roten kepada Hudson-Odoi.

"Menurut pendapat saya, dia adalah pemain yang cocok di klub mana saja. Dia punya kualitas bagus. Dribel bolanya bagus dan punya kecepatan. Dia adalah pemain yang jelas ingin kami miliki. Kita lihat saja nanti apa yang terjadi," kata Salihamidzic.

Sarri mengaku geram dengan apa yang dilakukan Munchen. Dia menyebut Munchen tak profesional karena membicarakan pemain yang dimiliki klub lain.

"Saya pikir itu tak profesional, karena mereka membicarakan pemaion yang masih terikat kontrak di Chelsea. Mereka tidak menghormati klub kami. Saya tak tahu harus berkata apa, saya tak tahu situasinya," ungkap Sarri, dikutip dari Sky Sports.

"Saya sangat senang dengan Hudson-Odoi, karena dia terus berkembang. Dia banyak mengalami peningkatan dari sisi pertahanan dan kini dia harus meningkatkan pergerakan tanpa bola," tambahnya.

"Saat ini dia bekerja dengan baik. Jadi, saya senang dengannya dan saya ingin terus memilikinya di masa depan," katanya.

#Munchen #Hudson-Odoi #Chelsea
BERITA TERKAIT
Chelsea Tolak Tawaran dari Barca untuk Willian
Chelsea: Sarri yang Minta Kembali ke Italia
Tammy Abraham Ingin Buat Terobosan di Chelsea
Dilirik Chelsea, Lampard Ditawarkan Kontrak Baru
Balik ke Italia, Higuain Hanya Ingin Main di Juve
Chelsea dan Juve Segera Rampungkan Transfer Sarri
Allegri Putuskan Absen dari Sepakbola Setahun

kembali ke atas