NASIONAL

Sabtu, 12 Januari 2019 | 00:54 WIB

Gerindra: Mega Hargai Persahabatan Dengan Prabowo

Happy Karundeng
Gerindra: Mega Hargai Persahabatan Dengan Prabowo
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani

INILAHCOM, Jakarta - Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengaku tidak paham dengan isi pidato Megawati Soekarnoputri. Khususnya saat Megawati mengaku dibuat mumet oleh anak buah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Saya juga mumet, Saya sudah dengerin pidatonya dari awal sampai akhir, bolak-balik. Saya juga mumet maksudnya apa, ya," kata Muzani di Jakarta, Jumat (11/1/2019).

Dia mengaku tidak paham dan tidak tahu anak buah Prabowo yang mana yang bikin Mega mumet. Namun di sisi lain, Muzani menilai Mega menghargai persahabatan dengan Prabowo. Prabowo juga beberapa kali menyampaikan hal yang sama.

"Saya gagal paham. Tapi yang pastinya di satu sisi Ibu Mega menghargai persahabatan Pak Prabowo. Dan Pak Prabowo juga sama ngomong dengan saya beberapa kali, (dirinya) bersahabat dengan Megawati," ungkapnya.

"Bagaimana tidak bersahabat, wong keduanya pernah menjadi calon presiden dan wakil presiden," tambahnya.

Sebelumnya, diketahui Megawati mengaku dibuat mumet oleh anak buah Prabowo. Padahal Mega punya hubungan baik dengan Prabowo. Cerita itu disampaikan Mega saat memberi sambutan di HUT PDIP ke-46 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (10/1) kemarin.

Megawati-Prabowo memang pernah bergandengan tangan. Pada Pilpres 2009, Megawati-Prabowo jadi pasangan capres-cawapres. [hpy]

#Pilpres2019 #Prabowo-SandiagaUno #MegawatiSoekarnop
BERITA TERKAIT
Menhub Ungkap Penyebab Kemacetan Arus Balik 2019
Kata BPN Soal Pengurangan 22 Juta Suara Jokowi
Tim Hukum Jokowi tak Kesulitan Jawab Gugatan BPN
BPN Dorong LPSK Lindungi Keamanan Hakim MK
Sandi Imbau Pendukungnya Tak Datangi Gedung MK
Sandi Minta Pendukung Saksikan Sidang MK di Tv
BPN Bantah Fasilitasi Demo Kawal Putusan MK

kembali ke atas