NASIONAL

Sabtu, 12 Januari 2019 | 00:54 WIB

Gerindra: Mega Hargai Persahabatan Dengan Prabowo

Happy Karundeng
Gerindra: Mega Hargai Persahabatan Dengan Prabowo
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani

INILAHCOM, Jakarta - Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengaku tidak paham dengan isi pidato Megawati Soekarnoputri. Khususnya saat Megawati mengaku dibuat mumet oleh anak buah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Saya juga mumet, Saya sudah dengerin pidatonya dari awal sampai akhir, bolak-balik. Saya juga mumet maksudnya apa, ya," kata Muzani di Jakarta, Jumat (11/1/2019).

Dia mengaku tidak paham dan tidak tahu anak buah Prabowo yang mana yang bikin Mega mumet. Namun di sisi lain, Muzani menilai Mega menghargai persahabatan dengan Prabowo. Prabowo juga beberapa kali menyampaikan hal yang sama.

"Saya gagal paham. Tapi yang pastinya di satu sisi Ibu Mega menghargai persahabatan Pak Prabowo. Dan Pak Prabowo juga sama ngomong dengan saya beberapa kali, (dirinya) bersahabat dengan Megawati," ungkapnya.

"Bagaimana tidak bersahabat, wong keduanya pernah menjadi calon presiden dan wakil presiden," tambahnya.

Sebelumnya, diketahui Megawati mengaku dibuat mumet oleh anak buah Prabowo. Padahal Mega punya hubungan baik dengan Prabowo. Cerita itu disampaikan Mega saat memberi sambutan di HUT PDIP ke-46 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (10/1) kemarin.

Megawati-Prabowo memang pernah bergandengan tangan. Pada Pilpres 2009, Megawati-Prabowo jadi pasangan capres-cawapres. [hpy]

#Pilpres2019 #Prabowo-SandiagaUno #MegawatiSoekarnop
BERITA TERKAIT
Anomali Prabowo: Survei Jeblok Tetap Yakin Menang
Rizal Ramli: Lembaga Survei Tak Bisa Dipercaya
Jagad Bertanggungjawab Soal Baliho Gatot di Solo
Respon Istana Terhadap Pidato Kebangsaan Prabowo
Besok, KPU Keluarkan Putusan Soal OSO
Pidato Prabowo Pertegas Pembeda dengan Jokowi
Polri Jawab Kritikan Prabowo

ke atas