BOLA

Sabtu, 12 Januari 2019 | 19:10 WIB

Stok Gelandang Melimpah, Juve Tak Butuh Ramsey

Arif Budiwinarto
Stok Gelandang Melimpah, Juve Tak Butuh Ramsey
Aaron Ramsey (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Turin - Aaron Ramsey dikabarkan semakin dekat bergabung dengan Juventus. Akan tetapi, Massimiliano Allegri malah menyebut timnya tidak butuh gelandang baru.

Kontrak Ramsey bersama Arsenal akan habis akhir musim ini. Gelandang 28 tahun dipastikan bakal angkat kaki dari Emirates Stadium setelah tak ada kontrak baru yang disepakati.

Di jendela transfer Januari ini, Ramsey dikabarkan bakal merapat ke Juventus. Bahkan, pemain asal Wales itu diklaim sudah menjalin kesepakatan dengan I Bianconeri.

Namun pernyataan berbeda dilontarkan Allegri. Ia menegaskan bahwa timnya saat ini tidak membutuhkan gelandang baru karena memiliki stok pemain tengah melimpah.

"Saya punya lima gelandang bagus, saat ini kami tidak butuh siapapun. Kami seperti ini dan kami baik-baik saja," ujar Allegri dalam jumpa pers jelang babak 16 besar Coppa Italia.

Alasan Allegri cukup masuk akal, dengan lima gelandang yang ada dalam skuadnya saat ini, juru taktik 51 tahun punya banyak opsi untuk komposisi barisan tengah skuadnya.

Allegri bisa secara bergantian memainkan Emre Can, Miralem Pjanic, Rodrigo Bentacur, Blaise Matuidi, dan Sami Khedira dalam skema permainan yang diinginkannya.[rza]

Sumber: Bleacherreport

#LigaItalia #Juventus #Ramsey #Allegri
BERITA TERKAIT
Ini Dua Pemain Incaran Sarri di Juventus
Totti Mundur dari Roma karena Merasa Dikhianati
Milan Berencana Tukar Kessie dengan Torreira
Gaji Sarri di Juve Lebih Kecil dari Ronaldo
Chelsea: Sarri yang Minta Kembali ke Italia
Sarri Resmi Latih Juventus
Allegri Ingin Nikmati Serie A Sebagai Penonton

kembali ke atas