BOLA

Sabtu, 12 Januari 2019 | 20:05 WIB

Sarri: Mustahil Willian Pindah di Januari

Reza Adi Surya
Sarri: Mustahil Willian Pindah di Januari
Maurizio Sarri dan Willian (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri menegaskan takakn melepas Willian ke klub mana pun di bursa transfer Januari. Bagi Sarri, Willian adalah sosok pemain penting bagi klub.

Barcelona kembali melancarkan niatnya untuk mendatangkan Willian di bursa transfer Januari. Di musim panas kemarin, tiga tawaran yang diajukan Blaugrana kepada The Blues untuk Willian berakhir dengan penolakan.

Tawaran terakhir yang diajukan Barcelona kepada Chelsea untuk Willian pada musim panas lalu adalah 55 juta Poundsterling.

Terbaru, klub asal Katalunya kembali merayu Chelsea untuk melepas Willian. Kali ini manuver Barcelona adalah memberikan uang plus Malcom dalam transfer. Sayang, Sarri sama sekali tak tertarik.

"Saya tak menerima (tawaran) apa pun kemarin. Saya tak tahu. Anda harus mengontak klub dan bertanya soal bursa transfer, karena jika Anda bertanya kepada saya soal transfer, Anda menempatkan saya di posisi bahaya karena saya tak bisa menjawab," ujar Sarri, dikutip dari Sky Sports.

"Sebagaimana kalian tahu, Willian sangat penting untuk kami. Saya pikir dia bisa tampil lebih bagus lagi, karena dia punya potensi. Tapi, dia adalah pemain yang sangat penting untuk kami. Jadi, mustahil kehilangan dia di bursa transfer Januari," katanya.

#Sarri #Chelsea #Willian
BERITA TERKAIT
Chelsea Tolak Tawaran dari Barca untuk Willian
Gaji Sarri di Juve Lebih Kecil dari Ronaldo
Chelsea: Sarri yang Minta Kembali ke Italia
Sarri Resmi Latih Juventus
Tammy Abraham Ingin Buat Terobosan di Chelsea
Dilirik Chelsea, Lampard Ditawarkan Kontrak Baru
Balik ke Italia, Higuain Hanya Ingin Main di Juve

kembali ke atas