BOLA

Sabtu, 12 Januari 2019 | 20:05 WIB

Sarri: Mustahil Willian Pindah di Januari

Reza Adi Surya
Sarri: Mustahil Willian Pindah di Januari
Maurizio Sarri dan Willian (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri menegaskan takakn melepas Willian ke klub mana pun di bursa transfer Januari. Bagi Sarri, Willian adalah sosok pemain penting bagi klub.

Barcelona kembali melancarkan niatnya untuk mendatangkan Willian di bursa transfer Januari. Di musim panas kemarin, tiga tawaran yang diajukan Blaugrana kepada The Blues untuk Willian berakhir dengan penolakan.

Tawaran terakhir yang diajukan Barcelona kepada Chelsea untuk Willian pada musim panas lalu adalah 55 juta Poundsterling.

Terbaru, klub asal Katalunya kembali merayu Chelsea untuk melepas Willian. Kali ini manuver Barcelona adalah memberikan uang plus Malcom dalam transfer. Sayang, Sarri sama sekali tak tertarik.

"Saya tak menerima (tawaran) apa pun kemarin. Saya tak tahu. Anda harus mengontak klub dan bertanya soal bursa transfer, karena jika Anda bertanya kepada saya soal transfer, Anda menempatkan saya di posisi bahaya karena saya tak bisa menjawab," ujar Sarri, dikutip dari Sky Sports.

"Sebagaimana kalian tahu, Willian sangat penting untuk kami. Saya pikir dia bisa tampil lebih bagus lagi, karena dia punya potensi. Tapi, dia adalah pemain yang sangat penting untuk kami. Jadi, mustahil kehilangan dia di bursa transfer Januari," katanya.

#Sarri #Chelsea #Willian
BERITA TERKAIT
Santos: Chelsea akan Lebih Baik di Musim Depan
Hudson-Odoi Butuh Menit Bermain di Level Tertinggi
Tawaran Madrid untuk Hazard Ditolak Chelsea
Liga Eropa Bukan Satu-satunya Jalan Chelsea ke UCL
Gonzalo Higuain Harus Tingkatkan Performanya
Kalah dari Everton, Chelsea Punya Masalah Mental
Willian Tak Senang Jorginho Dicemooh Penggemar

ke atas