BOLA

Sabtu, 12 Januari 2019 | 21:11 WIB

Icardi Punya Hak Minta Naik Gaji

Arif Budiwinarto
Icardi Punya Hak Minta Naik Gaji
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Milan - Pembicaraan kontrak baru Mauro Icardi dengan Inter Milan terkendala besaran gaji yang diajukan. Icardi disebut memang punya hak untuk mendapat bayaran lebih tinggi.

Inter dan Icardi masih belum mencapai kata sepakat terkait kontrak baru. Situasi ini mencuatkan rumor penyerang 25 tahun bakal meninggalkan I Nerazzurri di akhir musim ini, sebelum kontraknya habis pada 2021.

Agen sekaligus istir Icardi, Wanda Nara, mengatakan ada sejumlah klub besar Eropa yang sangat berminat merekrut Icardi, termasuk Real Madrid dan Barcelona.

Persoalan gaji diyakini menjadi ganjalan yang menyebabkan belum tercapainya kesapakatan baru antara Inter dan Icardi.

Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, turut mengomentari problem tersebut. Moratti menilai wajar jika Icardi mengajukan kenaikan gaji. Dari data yang dikeluarkan Totalsportel, Icardi saat ini menerima gaji 4,5 juta Euro per musim.

"Setiap tahun selalu ada isu mengenai pembaruan kontrak Icardi. Saya pikir wajar kalau pemain memiliki hal untuk berpikir mendapat kontrak yang lebih bagus, tetapi saya pikir klub harus menyusun strategi untuk mempertahankannya," ujar Moratti.

"Apakah saya akan menggaji Icardi 8-9 juga Euro? Saya tak tahu untuk menghubungkan angka-angka saat ini dengan di masa lalu,' ia menambahkan.

Sumber: Football-Italia

#LigaItalia #Inter #Icardi
BERITA TERKAIT
Inter Milan Dihukum Kasus Rasialisme Lagi
Inter Bersiap Rekrut Dzeko Jika Icardi Hengkang
Martinez Sedang Oke Inter Mulai Lupakan Icardi
Telan Aib di Laga Derbi, Gattuso Kecewa Berat
Bukti Inter Lebih Superior dari AC Milan
Derbi Milan Jilid 2 Ukir Rekor Penjualan Tiket
Tak Ada Perbedaan Besar Antara Inter dan AC Milan

ke atas