OLAHRAGA

Sabtu, 12 Januari 2019 | 07:13 WIB
(Indonesia Masters 2019)

Panpel Siapkan Pesta Perpisahan untuk Butet

Panpel Siapkan Pesta Perpisahan untuk Butet
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Panitia penyelenggara turnamen Indonesia Masters 2019 akan menggelar pesta perpisahan bagi pasangan ganda campuran terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Ajang Indonesia Masters 2019 akan menjadi penampilan terakhir ganda campuran yang pernah meraih medali emas Olimpiade Rio 2016 itu. Liliyana sudah memutuskan bakal gantung raket setelah ia meraih medali emas Asian Games 2018 pada Agustus lalu.

Sebagai bentuk apresiasi kepada Liliyana atas semua prestasi yang pernah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional, panpel turnamen Indonesia Masters 2019 berencana membuat sebuah pesta perpisahan khusus sebelum pertandingan final, Minggu (27/1/2019).

"Kami akan tetap mengusung konsep sportainment bagi para pengunjung Istora (Senayan) nanti. Selain tentunya penampilan atlet-atlet peringkat atas dunia di lapangan, kami juga menyiapkan pesta perpisahan untuk Butet sebelum pertandingan final," kata Ketua Panitia Penyelenggara Indonesia Masters 2019, Achmad Budiarto, Jumat (11/1/2019), di Jakarta.

"Pertandingan final Indonesia Masters 2019 akan berlangsung pada pukul 13:00 WIB. Kami mulai pesta perpisahan pada pukul 12:00 WIB," ia menambahkan.

Untuk pesta perpisahan Butet yang terbuka bagi para penonton Indonesia Masters 2019, panpel akan menyiapkan rekaman video yang berisi pesan dan kesan dari pemain-pemain peringkat atas dunia tentang Liliyana Natsir.

Sejauh ini, lebih dari 2 ribu tiket pertandingan semifinal dan final untuk kelas VIP telah terjual secara online jelang dua pekan penyelenggaraan.

"Kuota tiket kelas VIP untuk penjualan online sebanyak 3 ribu tiket dan telah terjual lebih dari 2 ribu tiket. Tapi, tiket kelas reguler untuk pertandingan semifinal dan final masih tersedia secara online sampai saat ini," pungkasnya.(tar)

#Bulutangkis #IndonesiaMasters #LiliyanaNatsir
BERITA TERKAIT
Tim Putra PB Djarum Dapat Bonus Rp.300 Juta
(Badminton Asia Mixed Team Championships 2019) Susy Optimis Indonesia Bisa Tembus Semifinal
Sixers ke Playoff Usai Kalahkan Bucks
Valtteri Botas Menangkan Seri Pertama F1 2019
Hendra/Ahsan Terima Bonus Rp 240 Juta
Fajar/Rian Juara Swiss Terbuka 2019
Rinov/Pitha Runner-Up Swiss Terbuka 2019

ke atas