HIBURAN

Sabtu, 12 Januari 2019 | 14:10 WIB

Agnez Mo Cerita Karir International ke Presiden

Mia Umi Kartikawati
Agnez Mo Cerita Karir International ke Presiden
Presiden Joko Widodo dan Agnez Mo (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Penyanyi Agnez Mo menjadi salah satu pekerja seni asal Indonesia yang melebarkan sayap ke kancah dunia international.

Agnez mendapat kesempatan bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, pada Jumat, (11/01/2019). Pada kesempatan tersebut, Agnez menjelaskan sempat ditanya soal hal yang mendorong dirinya untuk berkarir di musik international.

"(Mimpi yang belum terwujud), Apa yah. Kalau saya itu kan sebenarrnya tadi Bapak (Presiden) juga pertanyaan yang cukup saya kaget, bapak nanya, kalau Agnez apa yang mendorong Agnez untuk mau go international? Saya jelasin saja dan saya cerita bahwa saya percaya bangsa yang besar itu adalah bangsa yang belajar, jadi kalau saya mau jadi orang besar saya harus mau belajar," papar Agnez Mo, Jakarta, Jumat, (11/01/2019).

Masih menurutnya, kebetulan di dunia entertainment banyak sekali orang-orang di Amerika yang menurut Agnez dirinya bisa belajar banyak dari mereka.

"Saya bisa belajar dari mereka, yang jauh lebih bagus dari saya, yang jauh lebih mahir. Jadi itu sih, saya cerita aja sih kepada lebih sharing pengalaman," tambahnya.

Agnez juga tidak segan - segan meminta dukungan dari Presiden Joko Widodo untuk kiprahnya di dunia entertainment. Karena, dia mengaku, menjadi satu - satunya perwakilan musisi Indonesia yang masuk dalam nominasi penghargaan di Amerika.

"Apalagi saya sendiri baru tahu saya dinominasikan disalah satu ajang awards di Amerika, dan saya satu - satunya orang Indonesia, iHeart Radio music awards 2019. Saya juga minta supoort dari Bapak, karena saya kan di sana jadi duta bangsa," ungkap Agnez. (tka)

#agnezmo #cerita #karir #international #presiden #jokow
BERITA TERKAIT
Agnez Mo Masuk Nominasi iHeart Radio Music Awards
Ade Fitrie Diserbu Penggemar Ibu-ibu di Surabaya
Asal Kau Bahagia Antar Dewa Dayana Raih Piala Maya
Christine Hakim Ajak Majelis Taklim Perangi Hoaks
Rizky Febian Ungkap Kejujuran di Album Jejak
Chacha Frederica Ajak Beramal Lewat House of Sweet
Tiket Bioskop Ludes, Film Preman Pensiun Diprotes

ke atas