NASIONAL

Sabtu, 12 Januari 2019 | 20:38 WIB

Diapresiasi, Kinerja Setjen MPR Tetap Ditingkatkan

Diapresiasi, Kinerja Setjen MPR Tetap Ditingkatkan
Sekretaris Jenderal MPR RI, Ma'ruf Cahyono

INILAHCOM, Bogor -Sekretaris Jenderal MPR-RI Ma'ruf Cahyono mengungkap sampai akhir 2018, performa kinerja dan prestasi Setjen MPR-RI diapresiasi banyak pihak dan beroleh beragam penghargaan. Ia ingin kinerja terus ditingkatkan.

Ma'ruf menyebut maturitas SPIP MPR sudah mencapai 3 dari awalnya 2.028. Itu berarti sudah memenuhi tuntutan nasional dalam pencapaian tingkat maturitas, reformasi birokrasi berjalan bagus, pengelolaan anggaran pun rapi dan efektif.

"Ini pencapaian luar biasa. Semua berkat kerja keras di lingkungan Setjen MPR- RI," kata Ma'ruf saat memberi sambutan pada acara Rapat Koordinasi (Rakor) awal 2019 Biro Humas Setjen MPR RI di Jawa Barat, Sabtu (12/1/2019).

Meski begitu, lanjut Ma'ruf, ke depan tetap perlu diperhatikan pentingnya saling mendukung dalam upaya meningkatkan performa kinerja Setjen MPR-RI buat memaksimalkan layanan publik dengan tata laksana yang bagus dan akuntabel.

"Jangan lantas berleha-leha dengan pencapaian saat ini. Masih banyak pekerjaan rumah Setjen MPR untuk mewujudkan prioritas-prioritas kerja pada 2019 dan tahun-tahun selanjutnya," tandas Ma'ruf.

Acara Rakor Humas dihadiri Setjen MPR- RI, Kepala Biro Humas Setjen MPR-RI Siti Fauziah, para pejabat dan staf di lingkungan Biro Humas Setjen MPR-RI.[*]

#MPRRI
BERITA TERKAIT
Jokowi Lantik Gubernur dan Wakil Gubernur Riau
5 Rumah Antik Berbahan Kayu Jati Ludes Terbakar
KPK Angkat Jempol KPU Umumkan Lagi Eks Koruptor
KPK Pelajari Dokumen di Rumah Dirut Jasa Marga
KPK Setor Rp100 M Aset Koruptor ke Kejagung & BNN
Kampanye, Sandi Silaturahim ke Habib Taufiq
Jika Terpilih, Sandi Janji Jadi Pemimpin Mengayomi

ke atas