TEKNOLOGI

Minggu, 13 Januari 2019 | 09:30 WIB

Royole Pamer Keyboard Gulung di CES 2019

Royole Pamer Keyboard Gulung di CES 2019
(gizmochina.com)

INILAHCOM, Las Vegas - Setelah memamerkan smartphone dengan layar lipat pertama di dunia, startup asal China Royole kembali memperkenalkan inovasi lainnya berupa keyboard yang dapat digulung secara otomatis di ajang CES 2019.

Mengutip Gizmochina, keyboard tersebut pada dasarnya memiliki fungsi standar, namun dibuat dari sebuah lapisan transparan yang tipis.

Untuk menggunakan keyboard ini, pengguna cukup meletakkannya pada permukaan datar dan menghubungkan keyboard ke perangkat komputer atau gadget melalui sambungan Bluetooth. Secara otomatis keyboard akan muncul dari bagian tabung yang menjadi wadahnya ketika digulung.

Jika selesai digunakan, pengguna cukup menekan tombol khusus pada keyboard dan secara otomatis keyboard ini akan masuk kembali ke tempatnya. Dengan demikian, keyboard portabel ini jadi lebih mudah dan praktis untuk dibawa.

Keyboard gulung Royole kabarnya akan mulai dipasarkan pada Q2 2019 atau sekitar April hingga Juni. Keyboard ini akan dijual lewat halaman resmi Royole dan situs jual beli online seperti Amazon.

Royole belum memberi informasi berapa harga jual dari keyboard gulung ini. Nama resminya pun belum disebutkan.

#Royole #CES2019 #keyboard #keyboardgulung
BERITA TERKAIT
Telkomsel Belum Tunjuk Mitra Jaringan untuk 5G
Mobil Vietnam VinFast Mulai Didistribusikan
Alamat.com Bawa 35.000 Pebisnis Go Digital
Apple Siapkan 7 MacBook Baru
Nilai Jual Galaxy S10 Jatuh 53,3% dalam Sebulan
Huawei Tunda Perilisan Global Mate X
Proton-Geely Uji Coba Perakitan X70 di Malaysia

kembali ke atas