NASIONAL

Minggu, 13 Januari 2019 | 10:42 WIB

Sandi Puji Militansi Kader PKS

Willi Nafie
Sandi Puji Militansi Kader PKS
Ketua Majlis Syuro, Salim Segaf Al-Jufri, bersama Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman, dan Ketua Badan Pembinaan Kepala Daerah, Ahmad Heryawan, saat menghadiri Konsolidasi Nasional Pemenangan PKS Pada Pemilu 2019 di Depok. Acara yang diselenggarakan oleh B (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno menghadiri Maulid Nabi Muhammad SWT yang diadakan di DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jakarta Selatan, Minggu (13/1/2019).

Saat datang Sandiaga disambut oleh para kader PKS kemudian bersalaman dengan panitia. Sandi yang mengenakan baju koko lengan panjang berwarna putih tersebut langsung masuk dan duduk bersama para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan ini, Sandi memuji militansi kader Partai PKS lantaran selalu bekerja keras memperjuangkan pasangan Prabowo-Sandi menjelang pelaksanaan Pilpres 2019.

"Ini suatubkehormatan saya diundang, ini membludak sampai didepan jamaahnya. Saya melihat bagaimana militansi kader PKS di setiap kunjungan saya. Kader PKS militan," kata Sandi.

Di samping itu, Sandi menyakini, semakin hari aroma suatu perubahan di Pilpres 2019 semakin mendekat. Hal tersebut ditandai dengan banyaknya rakyat Indonesia yang terus mendukung langkah Prabowo-Sandi. "Semakin hari semakin tercium aroma perubahan," pungkasnya.[jat]

#Pilpres2019 #PrabowoSubianto #SandiagaUno
BERITA TERKAIT
Sandi Ingin Emak-emak Punya Usaha Rumahan
Bawaslu Awasi Ketat Pencetakan Surat Suara Pemilu
(Debat Capres Pilpres 2019) BPN tak Masalah Najwa Shihab Jadi Moderator
(Debat Tarung Bebas Ala BPN Prabowo) BPN: Kandidat Capres Tidak Bawa Contekan
Tim Prabowo Tawarkan Konsep Debat 'Tarung Bebas'
Sandi 'Nyeker' Lintasi Jalan Petani di Bekasi
Provost Marinir: Anggota TNI Netral tak Berpolitik

ke atas